Oded – Yana Silahturahmi ke Dada Rosada

JABARNEWS | BANDUNG – Wakil Wali Kota Bandung sekaligus calon wali Kota Bandung Oded M. Danial mengunjungi Wali Kota Bandung Dada Rosada periode 2003-2008 dan 2008 – 2013, di Lapas Sukamiskin Jl. AH Nasution, Bandung, Selasa (14/2/2018) siang.

Oded bersilahturahmi ke lapas bersama pasangannya Yana Mulyana. Selain bertemu Dada, Oded pun bertemu dengan mantan Sekda Kota Bandung, Edi Siswandi.

“Ini kegiatan pertama kami setelah mendapatkan nomor urut 3 kan. Saya dan Pak Yana bersilaturahim kepada senior di antaranya ke Kang Dandan Wardana di rumahnya,” jelas Oded.

Baca Juga:  Pilgub Jabar, PKS Final Usung Deddy Mizwar-Ahmad Syaikhu

Kata Oded, dirinya dengan Dada dan Edi selama ini saling mengenal sehingga kunjungan itu bukan luar biasa dan selalu dilakukan sebelum pencolanan juga.

“Saya dan pak Yana memohon doa restu meminta dukungan secara moril dalam kontestalisasi politik di kota Bandung,” jelasnya.

Baca Juga:  Kang Emil: Bela Negara Jadi Alat Pencapai Tujuan Bangsa

Pesan Dada, lanjut Oded, dirinya dan Yana harus menjaga dari hal-hal yang bisa mempengaruhi dari pencalonan pesta demokrasi ini khususnya masalah hukum. Dada juga menyarankan agar menjaga kesehatan dan spiritual.

“Karena kata beliau antara mental dan spritual harus seimbang, saya merasakan pesan Pa Dada ini berasa ketemu senior kita dan beliau menyampaikan arahannya. Insyaallah akan jadi spirit untuk pilwakot ini,” paparnya.

Baca Juga:  Ini Dia Gaya Cuek Demiz Jajan Es Cendol Di Pasar

Dada pun menyarankan agar program Bandung agamis dilanjutkan. Setelah

ke Dada, Oded pun berniat ke rumah Aa Tarmana.

Pada kesempatan itu, Oded menyerahkan rumah dinas dan 4 unit kendaraannya.

“Ini terakhir kerja, karena saya cuti kampanye jadi harus menyerahkan kembali segala fasilitas ke negara yakni rumah dan isinya, serta 4 unit mobil yang dipakai saya, isteri dan cadangan,” tegasnya. (Vie)

Jabarnews | Berita Jawa Barat