5 Orang Terluka Akibat Bentrokan Massa

JABARNEWS | PURWAKARTA – Lima orang mengalami luka setelah festival musik yang digelar Viking di Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Purwakarta berakhir ricuh pada Sabtu (31/3/2018) malam.

Suporter tim Persib Bandung yang terkenal dengan sebutan Viking itu bentrok dengan warga Desa Cianting Utara Kecamatan Sukatani, Purwakarta.

Bentrok antar masa Viking dan warga berlangsung lama. Masing-masing masa saling serang satu sama lain.

Tidak diketahui pasti apa penyebab utama bentrok antara Viking dan warga ini, pastinya akibat peristiwa itu 5 orang dari masa Viking terluka.

Baca Juga:  Pembangunan Objek Wisata Lembah Pejamben Mulai Digarap

Kelima korban yang mengalami luka kemudian dilarikan ke klinik dan RSUD Bayu Asih Purwakarta.

Kapolsek Sukatani, AKP Suhartana mengatakan petugas berhasil meredam keributan antar dua masa itu. Petugas di lapangan juga berhasil mengevakuasi korban yang rata-rata mengalami luka pukulan benda tumpul di kepala.

“Kelima korban tersebut satu diantaranya dirujuk ke RS Bayu Asih Purwakarta karena mengalami luka berat di bagian kepala,” ujar AKP Suhartana, Minggu (1/4/2018).

Adapaun identitas korban yang di rawat di klinik Cianting Sukatani sebagai berikut :

1. Korban atas nama Budi (21) warga Kampung Citerbang RT 11/06 Desa Panyindangan Kecamatan Sukatani, setelah di rawat di klinik asri selanjutnya di rujuk ke RS Bayu Asih Purwakarta karena mengalami luka berat dibagian kepala dan pendarahan di mulut dan hidung.

Baca Juga:  Gegara Corona, Transaksi Kiriman Uang TKI Tahun Ini Menurun

2.Korban atas nama Handika (17) warga Kampung Cijantung RT 07/02 Desa Cijantung Kecamatan Sukatani mengalami luka ringan di bagian kepala dan setelah di rawat selanjutnya dijemput oleh keluarganya.

3.Korban atas nama Mugni (17) warga Kampung Cihampelas RT 06/03 Desa Pasirmunjul Kecamatan Sukatani mengalami luka ringan di bagian kepala dan setelah di rawat kemudian dijemput keluarganya.

Baca Juga:  Banyak Wisatawan Garut Langgar Protokol Kesehatan, Begini Kata Pemerintah

4. Korban atas nama Zaelani (19) warga Kampung Lame RT 05/03 Desa Sukasari Kecamatan Sukasari mengalami luka di bagian kaki dan tangan akibat pukulan benda tumpul dan setelah di rawat selanjutnya dijemput keluarganya.

5.Korban atas nama Akbar (19) warga Kampung Lame RT 05/03 Desa Sukasari Kecamatan Sukasari mengalami luka ringan di bagian kepala dan setelah dirawat kemudian dijemput keluarganya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat