Atalia Kamil Kunjungi Purwakarta, Ini yang Dilakukannya

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Jawa Barat, yang juga Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Kamil melakukan kunjungan ke Kabupaten Purwakarta, Senin (18/5/2020).

Dalam kunjungan kali ini, Atalia istri Gubernur Jawa Barat Ridwan Kami tersebut melihat secara langsung dapur umum Covid-19, salah satunya yang berada di Kecamatan Bungursari, Purwakarta. Kunjungan yang dilakukan juga untuk mendistribusikan bantuan, sembako, susu dan makanan bayi, serta memberikan bantuan timbangan bayi.

Baca Juga:  KPK: Bakal Calon Kepala Daerah Segera Laporkan Harta Kekayaan

“Ini bentuk kepedulian pengurus Relawan Jabar Bergerak dan seluruh pihak yang siap memberikan kontribusinya untuk penanganan dan pencegahan Covid-19 khususnya di Purwakarta,” kata Atalia dalam sambutannya, Senin (18/5/2020).

Atalia menuturkan, dalam kondisi Pandemi Covid-19 saat ini semua pihak harus bergerak membantu dan bersama melawan Covid-19. Atalia pun meminta Ketua Jabar Bergerak Purwakarta dan Wakil Bupati Purwakarta dan pihak lainnya untuk selalu siap terjun ke lapangan guna membantu masyarakat.

Baca Juga:  Warga Depok Diperbolehkan Shalat Idul Adha di Masjid dan Lapangan

“Semoga sejumlah bantuan dari Pemprov Jabar dan Pengurus Jabar Bergerak dapat bermanfaat bagi masyarakat di Kabupaten Purwakarta,” ucapnya.

Dalam kunjungan di Kecamatan Bungursari tersebut, Ketua Jabar Bergerak Atalia disambut langsung Wakil Bupati Purwakarta H. Aming, Kepala DPMD Purwakarta, Camat Bungursari, Ketua Tim Penggerak PKK Purwakarta yang juga Ketua Jabar Bergerak Purwakarta Entin Suhartini Aming, beserta para Relawan Jabar Bergerak Purwakarta. (Red)

Baca Juga:  Waduh! 70 Sampai 90 Persen Warga Indonesia Terpapar Covid-19 Dengan Status OTG