Bantu Balita Penderita Lumpuh Otak, Ini yang Dilakukan Gelandang Persib

JABARNEWS | BANDUNG – Gelandang Persib Erwin Ramdani melelang jersey miliknya untuk didonasikan kepada Akran (4), seorang balita penderita lumpuh otak (celebral palsy). Ini merupakan program kepedulian yang digagas pemilik nomor punggung 93 itu bekerja sama dengan 964 FM Radionya Persib.

Kegiatan lelang bertajuk #BobotohKasihSayang edisi 2 ini digelar melalui akun instagram @erwinramdani93 dan @radio964FM yang mulai dibuka sejak Kamis, 16 Juli 2020 kemarin dan akan berakhir pada Senin, 20 Juli 2020 pukul 18:00 WIB mendatang.

Baca Juga:  Lambang Garuda Raksasa Hiasi Jalan Marawangi

Erwin mengatakan, ia tergerak untuk membantu Arkan karena panggilan hatinya untuk membantu sesama. Pada awalnya, ia hanya berpikir untuk mengunjungi anak dari pasangan bobotoh, Ridwan dan Intan tersebut.

“Awalnya enggak ada niatan buat open donasi, tapi mungkin Allah punya kehendak lain. Jadi, waktu itu saya hanya nengok. Tetapi alhamdulillah hati saya pun terbuka, mungkin ini jalan saya buat cari pahala dan belajar buat bersyukur,” kata Erwin dilansir dari lama resmi persib,co,id, Jumat (17/7/2020).

Baca Juga:  KPK Minta Stafsus Presiden Jokowi Segera Setor LHKPN

Jersey yang dilelang Erwin tersebut merupakan salah satu koleksi pribadinya yang memiliki histori. Saat mengenakan jersey tersebut, Erwin mencetak satu gol yang jadi penentu kemenangan Pangeran Biru atas PS Sleman 30 Agustus 2019 lalu.

Baca Juga:  Satu Keluarga Di Cianjur Jalani Rapid Test, Ini Hasilnya

“Jersey waktu melawan PS Sleman itu selama ini saya simpan dan mungkin sudah jalannya seperti ini. Saya donasikan yang nanti hasil lelang sepenuhnya diberikan untuk Arkan. Semoga, kegiatan ini bisa bantu Arkan juga berkah buat pembeli jersey nanti dan saya juga,” harapnya. (Red)