Beredar Isu Bupati Sergai Terpapar Covid-19, Hasil Test Swab Tunjukan Ini

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai melalui Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sergai menyatakan sesuai hasil test swab rumah sakit USU Medan, Bupati Serdang Bedagai dinyatakan negatif Covid-19.

“Hasil hasil PCR test dikeluarkan rumah sakit USU medan, hasilnya negatif Covid-19,” kata Akmal pada jabarnews.com, Selasa (25/8/2020).

Baca Juga:  Pj Gubernur Himbau Tunda Aksi 2019 Ganti Presiden

Dikatakannya, sebelumnya sempat beredar isu di media sosial terkait kondisi Bupati Serdang Bedagai Soekirman yang juga Ketua Gugus Tugas terpapar Covid-19 pasca salahsatu pejabat JPT Pratama terkonfirmasi postif Covid-19.

“Guna menghentikan isu beredar di media sosial, Bupati Serdang Bedagai melakukan test swab dengan hasil negatif,” katanya.

Baca Juga:  Harga BBM Pertamina Turun Siang Ini, Cek Daftarnya Disini!

Ia berharap, masyarakat tetap menjalin sinergitas dan memberi dukungan bagi kinerja Gugus Tugas dalam menuntaskan tantangan pandemi Covid-19 di Kabupaten Sergai.

“Masyarakat agar mendukung gugus tugas untuk menghambat peredaran Covid-19 di Kabupaten Serdang Bedagai agar ekonomi dapat pulih secepatnya,” ungkap Akmal.

Baca Juga:  Jika Guru Tak Update, Beginilah Jadinya

Ditempat terpisah, Bupati Serdang Bedagai, Soekirman mengatakan, sesuai hasil test Swab di rumah sakit USU Medan dinyatakan negatif. Dengan hasil ini akan meluruskan isu yang sempat beredar di media sosial.

“Dengan hasil test Swab negatif membuktikan isu beredar dapat diluruskan,” ungkapnya. (Ptr)