Berikut Beberapa Warna Baju Yang Cocok Dengan Lipstik Merah, Simak!

JABARNEWS | BANDUNG – Ketika menggunakan lipstik warna merah, mestinya kalian tidak sembarangan memilih warna baju agar cocok dengan lipstik merah.

Hal itu karena ada beberapa warna baju yang tidak cocok untuk dipadukan dengan lipstik warna merah. Maka dari itu, kalian mesti pintar memadukan lipstik merah dengan baju yang cocok.

Oleh sebab itu berikut beberapa warna baju yang cocok dengan lipstik merah yakni:

Baca Juga:  Siap-Siap, Ini Info Penting buat Anak Sekolah di Cimahi

Pertama. Warna Pink – Pink merupakan hasil perpaduan antara merah dengan putih. Pakaian warna pink tentu saja bakal cocok jika kamu gunakan dengan lipstik merah.

Mengenakan pakaian warna pink saat sedang menggunakan riasan bibir berwarna menjadi pilihan terbaik buat kamu cewek girly pecinta gaya fashion feminim.

Baca Juga:  Begini Cara Budidaya Burung Nuri Bagi Pemula, Bisa Jadi Peluang Usaha

Kedua. Warna Hitam – Padu padan warna pakaian lainnya yang cocok dengan lipstik merah adalah warna hitam. Sepertinya tidak ada lagi perpaduan sempurna dari lipstik berwarna merah dengan baju warna hitam.

Dari Kedua kombinasi tersebut sangat pas untuk melengkapi gaya fesyen kamu. Tentunya dilengkapi pula dengan sentuhan yang elegan.

Baca Juga:  Ragam Jenis Bentuk Meja yang Cocok Untuk Ruangan Kecil

Ketiga. Warna Nude – Sama halnya seperti warna hitam, nude bisa menjadi salah satu pilihan untuk padu padan warna pakaian yang pas dengan lipstik warna merah.

Dengan sentuhan warm yang kamu dapatkan dari warna nude ini bisa melengkapi lipstik merah yang kamu pakai. (Red)