Blak-blakan! Maruarar Sirait Beberkan Alasan Mundur dari PDI Perjuangan, Ternyata Karena Ini

Maruarar Sirait
Maruarar Sirait. (Foto: Kompas.com).

“Apa yang dilakukan bung Karno itu justru ada di Pak Jokowi. Pak Jokowi sangat mencintai rakyat, membuat anggaran desa begitu besar. Belum pernah ada sebelumnya di Indonesi,” tambahnya.

Bahkan, Maruarar menyebut Jokowi blusukan sebelum menjadi Presiden maupun Gubernu DKI.

Baca Juga:  Lemah! Belum Juga Mulai, Giring Ganesha Sudah Mundur dari Pencapresan 2024

“Kata bu Mega harus turun ke bawah. Dia sebelum jadi Gubernur jadi Presiden, saya rasa belum ada presiden yang turun ke bawah mengetuk pintu-pintu rakyat. Saat covid dia bantu. Yang bisa menggelontorkan dana yang begitu besar untuk rakyat,” ujarnya.

Baca Juga:  Soal Isu Mundur Menteri Kabinet Indonesia Maju, Presiden Jokowi Tegaskan Hal Ini

Kemudian soal kebijakan yang dibuat pemerintah juga tegas dan tidak mau ditekan Asing. “Seperti bung karno kita tidak boleh dalam tekanan Asing. Bagaimana Presiden Jokowi membuat Freeport menjadi mayoritas milik Indonesia, yang selama puluhan tahun tidak terjadi. Justru saat Jokowi itu bisa terjadi,” ujarnya.

Baca Juga:  Prabowo Subianto Ungguli Ganjar Pranowo dari Hasil Survei LSI Juli 2023, Urutan Anies Baswedan di Bawah Jokowi

Selain itu dia juga menyinggung soal terselenggaranya Piala Dunia di Indonesia. “Bagaimana Piala Dunia bisa diselenggarakan di Indonesia. Tadinya U-20 tidak berhasil, U-17 bisa berhasil dibantu erick thohir,” ucapnya.