Bupati Purwakarta Dilantik, Kapolres Minta Masyarakat Saling Mendukung

JABARNEWS | PURWAKARTA – Jelang pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih Kabupatan Purwakarta pada 20 Sebtember 2018, Kapolres Purwakarta, AKBP Twedi Aditya Bennyahdi meminta kepada segenap warga Purwakarta, saling mendukung satu sama lain, agar prosesnya nanti berjalan dengan baik.

“Diucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua lapisan masyarakat, yang dengan semangat mendukung terselenggaranya Pilkada Purwakarta 2018 sehingga dapat berjalan dengan tertib dan lancar, serta berharap kepada masyarakat agar saling bahu-membahu, bekerja sama tanpa perbedaan,” ujar Twedi, ditemu usai menghadiri acara pisah sambut Dandim 0619 Purwakarta, Rabu (19/9/2018).

Baca Juga:  Video: Keren, Shopping Centre di Australia Ini Milik Pengusaha Indonesia

Lanjutnya, tidak dapat dipungkiri pada pilkada kemarin ada perbedaan pilihan antara masyarakat, namun itu merupakan bentuk demokrasi.

“Kiranya juga untuk semua masyarakat mendukung pimpinan daerah terpilih sebagi hasil pesta demokrasi ini, sehingga roda pembangunan dapat terlaksana di wilayah Purwakarta ke arah yang semakin baik dan sejahtera,”

Baca Juga:  Hore.. Pemprov Jabar Akan Kirim Lima Ulama Ke Eropa

Selain itu, sebagai pimpinan di Polres Purwakarta, dirinya meminta kepada segenap warga masyarakat Purwakarta untuk juga tetap terus menjaga kamtibmas meskipun tidak dalam Situasi pilkada.

Baca Juga:  Tangkal Radikalisme, BNPT Ajak Millenial Manfaatkan Medsos

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan, kondusifitas dan kenyamanan wilayah Purwakarta yang kita cintai ini,” pungkasnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat