CEO Jabar Media Network Jadi Pembicara Dalam Kemah Sastra

JABARNEWS | PURWAKARTA – Komunitas Pena dan Lensa (Kopel) Purwakarta akan menggelar peringatan hari terbentuknya Kopel yang ke-1 Tahun, dengan kegiatan bernama Kemah Sastra.

Kegiatan tersebut akan diselenggarakan di hutan pinus Ujung Aspal, Desa Pusakamulya, Kecamatan Kiarapedes, pada 14-15 April 2018.

Koordinator Umum Kopel Purwakarta, Hadi Ibnu Sabil, mengatakan, Kemah Sastra ini juga dalam rangka memperingati Hari bumi, Hari Buku Sedunia, dan Hari Kartini.

Baca Juga:  Polda Jabar Gelar KaPeKa di ITB

“Di awal pembukaan kami akan menggelar acara launching buku novel yang berjudul “Cita-cita Puisi” karya anak muda Purwakarta,” ujar Hadi, Senin (9/4/2018).

Lanjut dia, pada kegiatan yang digelar Sabtu sore hingga malam, akan dibahas masa depan Kopel serta diskusi tentang sastra, jurnalistik, dan perfilman yang akan dibahas bersama dengan narasumber kompenten di bidangnya masing-masing.

Baca Juga:  Soal Baliho Gambar Jokowi-Prabowo, Gerindra: Itu Bukan Kita!

“Untuk pemateri pentingnya jurnalistik bagi masyarakat, akan disampaikan CEO/Pemimpin Umum Jabar Media Network, Bapak Riana Afriadi,” kata Hadi.

Selain itu, pada Minggu, 15 April, akan dilaksanakan bakti sosial, yaitu periksa kesehatan gratis untuk masyarakat sekitar.

Baca Juga:  Pesan Penting Ketua MPR untuk Pemerintah Daerah

“Kita bekerja sama dengan BEM Stikes Holistik. Semoga nanti kegiatannya berjalan dengan lancar dan memiliki dampak yang besar bagi kesenian anak muda di Purwakarta,” tuturnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat