Dapat Dukungan Tambahan dari PAN dan Golkar, Prabowo Minta Izin Rakyat untuk Berkuasa

Prabowo dan para ketua umum partai pendukung
Prabowo dan para ketua umum partai pendukung. (foto: istiemewa)

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto secara bersamaan mengumumkan dukungan mereka dalam acara deklarasi di Jakarta Pusat, hari ini.

Zulkifli Hasan dalam acara tersebut mengumumkan dukungan resmi partainya kepada Prabowo Subianto, calon presiden yang diusung oleh Partai Gerindra.

“Mudah-mudahanan kita bersama PKB, Gerindra, Golkar serta PAN dan temant-teman partai lainnya bisa menuntaskan. Februari 2024 insya Allah pak prabowo menjadi Presiden Indonesia,” ujar Zulkifli Hasan.

Baca Juga:  Usai Gelar Perkara dengan Kejaksaan, Polri Hentikan Kasus Nurhayati di Cirebon

Sementara itu, Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, juga memberikan dukungan penuh kepada Prabowo. Airlangga menyatakan bahwa pilihan Golkar terhadap Prabowo didasarkan pada sejarah kerjasama dan kontribusi Prabowo dalam partai tersebut.

Baca Juga:  Anak Muda Dominasi Kepengurusan DPD Golkar Jabar 2020-2025

“Kenapa Golkar menjatuhkan pilihan ke Prabowo? Tidak lain tidak bukan karena Letnan Jenderal Prabowo lahir dari rahim Partai Golkar. Oleh karena itu, beliau mengikuti berbagai kegiatan di Golkar dan kekaryaannya tidak diragukan lagi. Ini egaliter, searah, setujuan dengan Golkar, Pak Prabowo,” jelas Airlangga dalam pidatonya dalam acara deklarasi tersebut pada Minggu (13/82023) di Munasprok, Jakarta.

Baca Juga:  Beredar Surat Tulisan Tangan Anies untuk AHY, Begini Isinya

Sebelumnya, Prabowo juga telah mendapat dukungan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Bulan Bintang (PBB). (red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News