Debat Publik Lancar, KPU Sampaikan Apresiasi

JABARNEWS | KOTA CIREBON – Debat publik pertama Pasangan Calon Wali Kota dan Wali Kota Cirebon Periode 2018-2023, yang digelar KPU Kota Cirebon di Ballroom salah satu hotel berbintang di kawasan CSB Jalan DR. Ciptomangunkusumo, Kamis  (19/4/2018) malam, berlangsung lancar.

Debat publik yang mengambil tema perekonomian, politik, hukum, dan infrastruktur itu dimoderatori Dr. Evie Ariadne Shinta Dewi dari Universitas Padjajaran Bandung. Acara itu juga dihadiri Penjabat Wali Kota Cirebon, Ketua DPRD, Ketua Panwaslu, dan Forkopimda Kota Cirebon.

Baca Juga:  Empat Pasar Ekstrim Ini Disebut Awal Mula Covid-19

Ketua KPU Kota Cirebon, Emirzal Hamdani, mengatakan, KPU Kota Cirebon mengucapkan apresiasi kepada kedua pasangan calon karena debat publik berjalan baik, aman, dan damai.

Baca Juga:  Oknum ASN Dinas Pertanian Diamankan Kejari Kabupaten Cirebon

“Debat ini merupakan kegiatan yang penting untuk masyarakat untuk mendengarkan visi dan misi dari pasangan calon. Kami berharap, kesempatan dalam acara debat ini digunakan dengan sebaik-baiknya, baik oleh pasangan calon maupun masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi: Komisi IV DPR Tolak Kartu Tani untuk Beli Pupuk Subsidi

Debat publik pertama berlangsung hingga pukul 21.30 WIB. Acara ditutup dengan kreasi seni dari masing-masing tim paslon dengan menampilkan kreasi seni Cirebon yang dipadukan dengan seni modern. (One)

Jabarnews | Berita Jawa Barat