Elektabilitas Teratas, Cabup Maman Ingatkan Relawan Tetap Semangat

JABARNEWS | MAJALENGKA – Menanggapi perolehan hasil survei Etos Institut, Calon Bupati (Cabup) Majalengka KH. Maman Imanulhaq mengaku bersyukur. Namun dia memastikan agar para timses pendukung dan relawannya agar tetap semangat. Hasil survei tersebut tidak membuatnya melambung, namun sebagai bahan pijakan untuk langkah selanjutnya.

“Survei itu tentu sangat penting, sehingga bagi kami sudah jelas untuk langkah selanjutnya. Kami jadi tidak meraba–raba apa yang ada di depan,” ungkapnya, Senin (9/4/2018)

Baca Juga:  8005 Mahasiswa Diwisuda UI, Akan Terbagi Tiga Sesi

Maman mengatakan, pihaknya cukup kaget juga melihat hasil survei yang menunjukkan elektabilitas Maman – Jefry tertingi yakni 39,9 persen, diikuti pasangan nomo urut 3 persen, Sanwasi – Taufan Ansyar 32,8 persen, dan pasangan nomor urut 2, dan Karna Sobahi –Tarsono 27,3 persen.

Pihaknya meminta kepada seluruh tim pemenangannya untuk mencermati hasil survei dan melakukan evaluasi. Hasil survei  tersebut adalah untuk evaluasi ke depan, supaya tetap berada di tingkat elektabilitas tertinggi dan memperkuat sisi yang lemah.

Baca Juga:  Ada Kabar Baik dari GTPP Covid-19 Kabupaten Garut, Ini Katanya

“Saya minta para relawan dan kader partai pengusung tak mengendorkan semangat karena hasil survei fluktuatif, tidak permanen. Kita jangan terlena dengan hasil survei yang sekarang. Semua lini harus tetap semangat,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Maman – Jefry, Muhammad Jubaedi, menjelaskan, saat ini yang menjadi incarannya yakni merebut pemilih berbasis tempat pemungutan suara (TPS). Pihaknya telah membentuk enam tim. Dua tim di antaranya dipimpin langsung oleh Maman dan Jefry.

Baca Juga:  Banser Cianjur Gelar Aksi Kemanusiaan Donor Darah ke PMI

“Kami akan tetap semangat. Sebagai ancang-ancang tim lain melibatkan para relawan seperti SAJATI (Santri Jadi Bupati), PUMA (Perempuan Maju), dan REMAJA (Relawan untuk Majalengka Maju). Semua bergerak secara massif dan sistematis ,” ujarnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat