Empat Jenis Sepatu Yang Cocok Digunakan Untuk Traveling

JABARNEWS | BANDUNG – Ketika kita akan bepergian atau berwisata, ada baiknya kalian mengenakan sepatu atau sandal yang cocok untuk digunakan dalam perjalanan tersebut. Bukan hanya itu saja, kalian juga harus mementingkan kenyamanan kaki anda.

Dari berbagai tempat wisata yang kalian kunjungi, pastinya akan memiliki perbedaan bentuk tanah dan pijakannya. Oleh sebab itu kalian harus pintar-pintar memilih sandal atau sepatu yang akan digunakan pada saat traveling.

Seiring berkembangnya zaman, saat ini berbagai jenis sepatu dan sandal banyak dibuat sedemikian rupa agar nyaman untuk digunakan pada saat traveling atau berwisata ke berbagai tempat yang ada di Indonesia.

Baca Juga:  Hari Kedua Pasca-Kecelakaan Di Km 70 Tol Cipularang, Polisi Cek TKP

Oleh sebab itu, dilansir dari banyak sumber kami berhasil merangkum beberapa jenis sepatu dan sandal yang cocok untuk traveling atau berwisata. Diantaranya:

Pertama. Sepatu Hiking – Sepatu Hiking merupakan sepatu yang didesain sedemikian rupa agar tangguh untuk digunakan di berbagai medan. Sepatu ini juga bisa kalian gunakan untuk traveling kemanapun, hal itu terjadi karena pastinya sepatu ini akan nyaman ketika digunakan diberbagai medan.

Baca Juga:  Anwar Usman Diberhrntikan Jadi Ketua MK, Begini Respon Gibran Rakabuming Raka

Kedua. Active Footwear – Sepatu ini cocok dipakai untuk semua aktivitas berat ataupun ringan, dari mulai berjalan-jalan di dalam kota maupun di hutan belantara. Hal ini karena sepatu jenis ini mempunyai ventilasi dan bantalan yang membuat kaki dapat tetap terasa nyaman. Selain itu sepatu jenis ini mudah dikombinasikan dengan jenis pakaian apa saja.

Ketiga. Sepatu Casual – Sepatu Casual yaitu sepatu yang nyaman digunakan ketika kamu traveling di daerah perkotaan yang umumnya trek atau medan yang ditempuh berupa jalan datar dari aspal atau beton. Sepatu jenis ini sangat ringan serta nyaman untuk digunakan berjalan.

Baca Juga:  Jelang PIlkades, Polres Cianjur Gelar Ops Pamong Anjur 2020

Keempat. Ballet Flat – Untuk para wanita yang pergi ke kota besar, dimana kamu menggunakan banyak waktu buat berjalan-jalan, pakai ballet flats yang chic serta nyaman seperti sebagian model yang sederhana dengan aksen pita atau rumbai. (Mal)