Erick Thohir Jadi Ketum PSSI, Shin Tae-yong Segera Ingin Lakukan Ini

Shin Tae-yong
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. (Foto: PSSI).

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Timnas Indonesia (Timnas) Shin Tae-yong menanti diskusi bersama Erick Thohir yang baru terpilih menjadi Ketua Umum PSSI.

Belum diketahui kapan kedua belah pihak melakukan pertemuan. Tentu saja ini sangat dinanti karena Shin Tae-yong dan Erick Thohir bisa saling bertukar informasi satu sama lain.

Baca Juga:  Pengelola Pasar Baru Ditarget Raih Keuntungan Rp. 3,6 Triliun

Shin Tae-yong sejatinya tidak terlalu asing dengan Erick Thohir karena pernah bertemu sebelumnya. Terlebih dengan Zainudin Amali yang merupakan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora).

Kemudian, untuk Ratu Tisha adalah salah satu pihak yang terlibat mendatangkan Shin Tae-yong sebagai pelatih Timnas Indonesia pada 2019. Oleh sebab itu, diprediksi Shin Tae-yong tidak akan sulit beradaptasi.

Baca Juga:  Erick Thohir Resmi Gantikan Luhut Binsar Pandjaitan Jadi Menko Marves Ad-Interim

“Untuk kepengurusan baru yang sudah terpilih, Pak Erick sebagai ketum, Pak Menpora dan Ratu Tisha sebagai waketum. Pastinya saya belum tahu tentang sepak bola Indonesia di awal, sekarang sudah berlalu tiga tahun di Timnas Indonesia dan ini sekarang tahun keempat,” kata Shin Tae-yong di SUGBK, Jumat (18/2/2023).

Baca Juga:  Dorce Gamalama Meninggal Dunia, Erick Thohir: Indonesia Telah Kehilangan Sosok Bunda