Gomez Tak Khawatir Tanpa Febri

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez membenarkan jika Febri Hariyadi tak bisa memperkuat Persib Bandung saat melakoni pertandingan melawan Persija Jakarata dan Madura United. Absennya Febri karena dipanggil timnas yang akan turun di Anniversary Cup, mulai 27 April-3 Mei 2018 mendatang.

“Dia dipanggil Timnas pekan depan. Tapi dia masih bisa main besok saat kita menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (21/4/2018) nanti,” ujar Gomez saat bertemu wartawan di GBLA, Kamis (19/4/2018).

Baca Juga:  Tiga Jenis HP Terbilang Murah Yang Menggunakan Snapdragon 888

Tak bisa diperkuat salah satu pemain andalannya Gomez tak khawatir karena disebutkannya akan ada pemain lainnya yang menggantikan peran Febri. Menurutnya, timnya sudah sering kehilangan satu pemain, bahkan tak menutup kemungkinan pemain yang tak bisa main itu adalah pemain penting buat kita.

“Febri tak bisa main tapi akan ada seseorang main menggantikan dia. Kita sudah sering kehilangan satu pemain dan terkadang dia adalah pemain yang penting, namun di tim masih ada pemain lain yang sama berkualitas,” ungkapnya.

Baca Juga:  Keinginan Presiden Joko Widodo untuk Kawasan Labuan Bajo

Persib tinggal memiliki waktu satu hari lagi menjelang pertandingan melawan Borneo FC. Menjelang pertandingan, Gomez pun mulai memantapkan strategi dan taktiknya, latihan yang berlangsung di GBLA, Kamis (19/4/2018) pun berlangsung secara tertutup.

Baca Juga:  Balitbangtan: Kalung Eucalyptus Kementan Hanya Produk Jamu

Disinggung mengenai persiapan, Gomez mengatakan pihaknya sudah melakukan persiapan untuk pertandingan akhir pekan nanti dengan sangat baik. Menjamu tim berjuluk Pesut Etam, disebutkannya hanya Dedi Kusnandar yang mengalami cedera, yang dialaminya saat lawan Arema FC lalu.

“Selain itu, Gomez memastikan jika center beknya, Victor Igbonefo sudah bisa dimainkan.Tinggal memilih nanti apakah Victor atau Sabil,” tandasnya. (Ati)

Jabarnews | Berita Jawa Barat