H-2 Idul Fitri, Begini Kondisi Arus Lalulintas Di Deli Serdang

JABARNEWS | DELI SERDANG – Pada H-2 lebaran Idul Fitri 1441 H, arus lalulintas di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) wilayah hukum Polresta Deli Serdang terpantau normal.

Wakasat Lantas Polresta Deli Serdang AKP MP Pardede mengatakan pada H-2 lebaran Idul Fitti 1441 H, arus lalulintas terpantau lancar dan normal tidak ada peningkatan volume kendaraan .

Baca Juga:  Ini 13 Daerah dengan Angka Kasus Korupsi Terbanyak

“Dibanding tahun lalu jumlah volume kenderaan turun drastis,” katanya saat berada di pos check point 1 Tanjung Morawa, Jum’at (22/5/2020).

Ia menjelaskan, turun drastisnya volume kenderaan disebabkan adanya larangan masyarakat untuk mudik dan dilakukannya penyekatan dalam mencegah penyebaran virus Corona.

Baca Juga:  SMK Muhammadyah Jalankan Program Bank Mini Syariah

Untuk pos check point 1 Tanjung Morawa, ujar AKP MP Pardede, pihaknya terus melakukan beberapa kali pemeriksaan perlengkapan masker, suhu badan dan kartu identitas terhadap pengendara motor dan mobil serta angkutan umum

Baca Juga:  Megawati Sayangkan Pensiun Peneliti Di Indonesia Dipercepat

“Apabila dalam pemeriksaan ada pengendara maupun penumpang tidak menggunakan masker dan penduduk luar daerah, kita perintahkan putar balik,” ujarnya. (Ptr)