H Umuh Akui Belum Tahu Tony Sucipto Sudah Berpamitan

JABARNEWS | BANDUNG – Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar akui belum tahu Tony Sucipto sudah berpamitan. Diberitakan sebelumnya, pada Jumat (11/1/2019) Tony berpamitan melalui akun instagramnya.

Umuh mengatakan, saat ini dirinya sudah tidak mengurus masalah pemain, termasuk perekrutan pemain anyar Persib. Oleh sebab itulah saat ini dirinya belum tahu mengenai Tony yang sudah berpamitan melalui akun instagramnya.

Baca Juga:  Pasca Longsor, Warga Pondoksalam Purwakarta Masih Trauma

“Itu yang ngurus semua bukan saya, Saya belum tahu kalau Tony udah pamitan,” ujar Umuh saat dihubungi wartawan, Jumat (11/1/2019).

Berdasarkan informasi, tidak cuma Tony saja pemain yang akan meninggalkan skuat Maung Bandung. Belakangan ini merebak kabar kalau Atep pun tak akan bersama Persib lagi musim depan.

Baca Juga:  PKB Jabar Bagi Takjil untuk Petugas Check Point dan Masyarakat

Mengenai hal itu, Umuh mengatakan berbeda dengan pemain yang lain yang masih berkomunikasi dengan dirinya, Atep dan Tony tidak melakukan hal yang sama.

Baca Juga:  The Green Hotel Bekasi Jadi Tempat Isolasi OTG, Rahmat Effendi: Pekan Depan

Untuk itu, dia tidak tahu mengenai kabar terkini keduanya seperti apa. Termasuk, Tony yang dikabarkan akan memperkuat Persebaya ketika sudah tidak bersama Persib nanti.

“Beda sama pemain lain, Tony sama Atep tidak ada nelepon saya. Jadi saya tidak tahu,” tegasnya. (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat