Indra Sjafri Pastikan Pratama Arhan dan Marselino Segera Gabung Timnas Indonesia U-22

Indra Sjafri
Pelatih Timnas Indonesia U-22. (Foto: RRI).

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22 Indra Sjafri memastikan Pratama Arhan dan Marselino akan segera bergabung dengan tim untuk SEA Games Kamboja.

“Ya ini sudah dipastikan nanti akan ada datang Arhan dan Marselino, dan juga pemain-pemain PSM setelah pertandingan tanggal 16 dan Persija tanggal 15. Setelah itu kita akan fokus dengan semua pemain yang kita panggil,” kata Indra seusai memimpin tim dalam laga ujicoba kontra Bhayangkara FC, Selasa (11/4/2023) malam.

Baca Juga:  Timnas Indonesia U-24 Gagal di Asian Games 2022, Indra Sjafri Minta Maaf: Anak-anak Berjuang Maksimal

Setelah bermain melawan Bhayangkara FC, timnas U-22 masih akan menjalani tiga pertandingan uji coba lagi, yakni dua kali melawan Lebanon pada tanggal 14 dan 16 April, serta satu lawan lagi yang masih belum diumumkan pada 18 April.

Baca Juga:  Hapus Mimpi Vietnam di SEA Games, Erick Thohir Singgung Mental Pemain Timnas Indonesia U-22

“Sasaran uji coba pertama kita akan membuat suatu game plan di setiap pertandingan yang nanti akan kita persiapkan di SEA Games. Yang kedua kita akan mencoba mulai memilih pemain-pemain yang di mana hanya 20 pemain yang akan kita bawa ke SEA Games,” tuturnya.

Baca Juga:  Belum Terdata Jadi Penerima Bantuan Pemprov Jabar, Lapor Di Sini

“Sekarang kita punya lebih-kurang 34 pemain dan 34 pemain ini kita yang harus kita cari siapa sih pemain terbaik,” tambahnya.