Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polres Purwakarta Sebar Sembako Hingga Alquran

JABARNEWS | PURWAKARTA – Bakti Kemanusiaan dan Bakti Religi dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, pada kegiatan tersebut Polres Purwakarta berikan paket sembako bagi merbot mesjid dan wakafkan Alquran di masjid Al-Muhajirin Perum Oesman Singawinata, Jalan Veteran, Kelurahan Nagri Kaler, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta, pada Jumat (12/6/2020).

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Waka Polres, Kompol Ijang Safei mengatakan bahwa kegiatannya tersebut merupakan bakti Kemanusiaan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, yang dilakukan Polres Purwakarta dalam menghadapi dampak pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Surati Gubernur hingga Bupati, Menpan-RB Larang Mobil Dinas Digunakan untuk Mudik

“Paket sembako yang diberikan ini diharapkan bisa sedikit membantu dalam memenuhi kebutuhan pokok harian mereka khususnya selama pandemi Covid-19,”kata Ijang, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/6/2020).

Baca Juga:  BKKBN Optimis Penyerapan Anggaran Tembus 95 Persen di Akhir 2020

Sementara untuk Wakaf Alquran ini, Ijang berharap, dapat membantu serta digunakan untuk menunjang kegiatan keagamaan warga masyarakat di lingkungan Masjid Al-Muhajirin perum Oesman ini.

“Wakaf Alquran ini sebagai wujud kepedulian polisi terhadap masyarakat dan juga untuk meningkatkan ketakwaan serta keimanan terhadap Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Baca Juga:  Rupiah Kembali Menguat Jadi Rp14.710 per USD

Ditambahkannya, wakaf Alquran dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, juga bisa menjadi amal jariyah bagi segenap Keluarga Besar Polres Purwakarta.

“Seusai arahkan Pak Kapolres Purwakarta, Wakaf Al Quran ini akan terus dilakukan ke mesjid-mesjid dan majelis yang ada di Purwakarta,” kata Ijang. (Gin)