Jelang Lawan Taiwan, Indra Sjafri Minta Pemain Timnas Indonesia U-24 Jangan Terlalu Percaya Diri

Indra Sjafri
Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-24 Indra Sjafri. (Foto: Tv One).

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-24 Indra Sjafri meminta anak asuhnya untuk jangan terlalu percaya diri jelang melawan Taiwan.

Meski begitu, Indra memastikan anak asuhnya dalam keadaan prima, tanpa adanya masalah cedera yang signifikan.

Seperti diketahui, pertandingan antara Timnas Indonesia U-24 dan Taiwan akan digelar pada matchday kedua Grup F Asian Games 2022 di Zhejiang Normal University Stadium, China, pada Kamis (21/9/2023).

Baca Juga:  Erick Thohir Sebut Piala AFF U-23 dan Asian Games Tidak Jadi Prioritas, Ini Alasannya

Indra mengatakan bahwa tidak ada pemain yang mengalami cedera yang mengkhawatirkan dalam timnya. Persiapan intensif untuk menghadapi Taiwan juga sudah dilakukan dengan baik.

“Sore pukul 16.00 sampai 17.15 dan kami melakukan persiapan lawan Taiwan,” kata Indra dikutip JabarNews.com dari Suara.com, Kamis (21/9/2023).

Baca Juga:  Meski Kalah dari Argentina, Shin Tae-yong Puji Mental Pemain Timnas Indonesia

Meskipun di atas kertas, Timnas Indonesia U-24 memiliki potensi untuk mengalahkan Taiwan, Indra Sjafri tetap menekankan pentingnya keseriusan dan penampilan yang lebih baik dari para pemainnya, dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya.

Sebagai catatan, dalam matchday pertama Asian Games 2022, Timnas Indonesia U-24 berhasil mengalahkan Kirgistan dengan skor 2-0, sedangkan Taiwan menelan kekalahan 0-2 dari Korea Utara.

Baca Juga:  KNPI Purwakarta Lakukan Donor Darah serta Bagikan Masker Gratis

“Tentu kami untuk menghadapi pertandingan kedua ini kami tidak boleh overconfidence, harus bermain lebih rapi, dan berharap pertandingan kedua nanti kualitasnya akan lebih baik,” tandasnya. (Red)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News