Kalahkan PSCS, Puja Sebut Berkat Kerja Keras Tim

JABARNEWS | BANDUNG – Gelandang muda Persib Bandung, Puja Abdilah sangat bersyukur atas kemenangan yang berhasil di raih Maung Bandung di Piala Indonesia.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Rabu (5/12/2018) sore, Persib berhasil menundukkan tuan rumah PSCS Cilacap dengan skor 0-1.

Kemenangan Persib itu tak lepas dari gol yang dibuat Febri Hariyadi pada menit 49. Atas kemenangan itu Persib bisa melaju terus ke babak 32 besar Piala Indonesia.

Baca Juga:  Wah! Komedian Aming Ngaku Pernah Diperkosa Orang Terdekat

Dikatakan Puja, kemenangan yang berhasil diraih skuat Maung Bandung dipertandingan kedua di Piala Indonesia itu berkat kerja keras semua pemain.

“Saya bersyukur dengan hasil di pertandingan hari ini, kita sudah kerja keras. Alhamdulillah, ini juga berkat dukungan bobotoh,” ujar Puja usai pertandingan, Rabu (5/12/2018).

Baca Juga:  Loh Kok Warga di Purwakarta Tutup Jalan Dan Dirikan Tenda, Ada Apa?

Dipertandingan itu Persib memang hanya bisa mencetak satu gol saja, padahal Maung Bandung memiliki peluang lain untuk mencetak gol.

Pemain bernomor punggung 27 ini menyebutkan menempuh perjalanan jauh lewat darat pada Selasa (4/12/2018) membuat mereka tak punya kesempatan untuk melakukan adaptasi dengan lapanga Wijaya Kusuma.

Baca Juga:  Pengamat Sebut Pemprov Jabar Harus Jadi Intermediator Dalam PEN

Bukan cuma itu saja, bertindak sebagai tuan rumah anak asuh Jaya Hartono pun bermain dengan motivasi dengan sangat bagus.

“Tapi Alhamdulillah berkat kerja keras tim, kita bisa meraih kemenangan di pertandingan kali ini,” pungkasnya, (Ely)

Jabarnews | Berita Jawa Barat