Karna Ajak Masyarakat Sukseskan Pileg, Pilpres 2019

JABARNEWS | MAJALENGKA – Wakil Bupati Majalengka, Karna Sobahi mengajak masyarakat di kota angin untuk mensukseskan pileg dan pilpres 2019 mendatang. Ia juga meminta masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu yang tidak jelas, pasalnya semua kalangan berharap pileg dan pilpres aman damai dan terkendali.

Usai menghadiri tabligh akbar yang berlangsung di Mapolres Majalengka, Selasa (28/8/2018). Ia berharap masyarakat Majalengka tidak mudah terprovokasi oleh informasi hoax yang kini marak di jejaring sosial.

Baca Juga:  Belum Ditemukan di Indonesia, Begini Langkah Polri Cegah Masuknya Narkoba Zombie

Bahkan ia menyarankan agar kalangan muda, atau siapapun yang aktif di media sosial, supaya tidak gampang tersulut ketika membaca info-info bombastis yang menjelekkan salah satu pihak.

Baca Juga:  Usulan Tol Dalam Kota, Emil Ragu Terwujud

“Lebih baik kita fokus untuk mensukseskan kedamaian. Pileg dan pilpres mengajak kita untuk bersikap damai, sambil tetap menggunakan hak pilihnya.” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Karna pun menyampikan keinginannya agar acara tablig akbar di tingkat Kabupaten ini, ditularkan juga di tingkat kecamatan dan desa.

Baca Juga:  Bikin Resah Warga, Akhirnya Polres Cianjur Tangkap Terduga Bandar Narkoba

“Saya sich berharap, agenda kegiatan ini juga dilaksanakan di tingkat kecamatan dan desa. Sosialisasi ini sangat penting, apalagi tujuannya agar supaya pileg dan pilpres tetap berjalan pada jalurnya. Sukses tanpa ekses,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat