Kecelakaan Maut Tol Cipali, Satu Orang Belum Sadarkan Diri di HCU RS Mitra Plumbon

JABARNEWS | CIREBON – Satu orang korban yang mengalami luka-luka kecelakaan maut yang terjadi di Tol Cipali pada Senin (10/8/2020) kemarin masih belum sadarkan diri sejak menjalani perawatan di RS Mitra Plumbon, Cirebon.

“Kondisi satu orang cukup berat, hampir sebagian besar cidera kepala dan ada juga yang patah tulang,” kata Wadir Pelayanan Medis RS Mitra Plumbon, dr Pundi Ferianto, Selasa (11/8/2020).

Baca Juga:  Robert Albert Beberkan Waktu Terbaik Persib Gelar Latihan Perdana

Korban yang menjalani perawatan di ruang Hight Care Unit (HCU) RS Mitra Plumbon ini masih di observasi terkait kondisi korban yang masih belum sadarkan diri itu.

Baca Juga:  Pilih Mengungsi di Jalur Pantura, Warga: Tak Ada Tempat Lain

Sementara korban lain yang mengalami luka dari kecelakaan maut Tol Cipali ini sudah dalam kondisi membaik. Bahkan sebanyak dua orang diantaranya sudah ada yang diperbolehkan pulang oleh pihak rumah sakit.

“Semua dalam keadaan sadar selain orang yang masih di HCU masih belum sadar. Hampir semua sebagian besar ada cidera kepala ringan.” ujarnya.

Baca Juga:  Indonesia Borong 6 Medali Emas Lewat Cabang Olahraga Catur

Menurut Pundi, rata-rata korban selamat yang dirawat di RS Mitra Plumbon mengalami luka di bagian kepala, tangan, serta kaki. Ia memastikan bahwa dua orang korban yang sudah diperbolehkan itu akan menjalani rawat jalan. (Red)