Ketum Parpol Pendukung Prabowo Diminta Tak Pergi ke Luar Kota, Ada Apa?

Prabowo Subianto
Calon presiden (capres) Prabowo Subianto. (Foto: Ist/Net).

JABARNEWS │ JAKARTA – Bakal calon presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto meminta para ketua umum partai politik pendukungnya itu agar tidak pergi ke luar kota.

Hal tersebut seperti ditegaskan Sekretaris Jenderal PBB (Partai Bulan Bintang), Afriansyah Noor. “Prabowo meminta kepada ketua umum partai politik untuk tidak keluar kota, atau tetap berada di Jakarta atau Indonesia,” ungkap Afriansyah, Sabtu (14/10/2023).

Baca Juga:  Pengunduran Diri Massal Kader Demokrat di Jabar, Suara Anies Baswedan di Pilpres 2024 Terancam?

Menurut Afriansyah, imbauan ini disampaikan dalam konteks waktu yang krusial menjelang pembukaan pendaftaran calon presiden dan calon wakil presiden. “Ini saat-saat terakhir, yang artinya menuju tanggal 19 Oktober saat pembukaan pendaftaran hingga 25 Oktober,” jelasnya.

Baca Juga:  Catat! Anies Baswedan Janji Bangun Stadion di Makassar Jika Jadi Presiden

Pada periode yang sangat penting ini, kata Afriansyah, Koalisi Indonesia Maju berencana menjalin komunikasi yang intensif dengan Prabowo. “Kami diminta untuk tidak berada di luar atau jauh dari Indonesia,” tandasnya.

Baca Juga:  PKS Jabar Siap Menangkan Anies Baswedan di Pilpres 2024

Seperti diketahui, pada Jumat (13/10/2023) malam, para ketua umum partai politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju berkumpul di kediaman bakal calon presiden mereka, Prabowo Subianto, di Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.