Kondisi Kesehatan Indra Bekti Mulai Membaik

Indra bekti bersama Istri

JABARNEWS | BANDUNG – Presenter Indra Bekti akhirnya sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya usai menjalani perawatan hamper satu bulan lamanya di rumah sakit. Kondisinya sudah semakin membaik usai terkena serangan pecah pebuluh darah saat sedang siaran di sebuah radio.

Walau telah membaik, Indra Bekti belum mendapat ijin untuk melakukan aktivitas berlebih. Setidaknya, selama 4 bulan ke depan, suami Aldila Jelita itu harus fokus pada kesehatannya hingga benar-benar sembuh.

“Enggak boleh kecapekan dulu. Jadi empat bulan ini enggak bisa terima job dulu, belum bisa diundang ke stasiun TV atau wawancara,” kata Cipta Nurcahyo, adik Indra Bekti, Minggu (22/1/2023).

“Empat bulan ini benar-benar fokus untuk kesembuhan. Tapi kalau cuma main ke rumah saudara gitu boleh, karena empat bulan cuma di rumah kan bosan juga. Yang jelas belum boleh stres,” sambungnya.

Diungkapkan Cipta, Indra Bekti sempat sedih mengetahui belum diperbolehkan bekerja untuk sementara waktu. Tidak dipungkiri, Bekti memang pribadi yang giat bekerja.