Lantik 50 Pejabat di Lingkungan Pemkab Bogor, Ini Pesan Ade Yasin

JABARNEWS | BOGOR – Bupati Kabupaten Bogor, Ade Yasin melantik sebanyak 50 pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) Bogor yang bertempat di Gedung Serbaguna I Setda Kabupaten Bogor.

Dari 50 nama-nama pejabat eselon III dan IV ini ada sebanyak 11 orang Camat yang baru dilantik Ade Yasin.

Adapun pesan Ade Yasin kepada 50 pejabat yang terlantik pada hari Jumat (14/8/2020) ini menekankan agar meningkatkan inovasi dan kolaborasi lintas sektoral.

Baca Juga:  Biografi Gus Sholah, Tumbuh di Keluarga Nahdlatul Ulama

“Di tengah wabah pandemi Covid-19 ini, perlu sinergi dan kolaborasi lintas sektoral, kita harus optimis dan mampu mengeluarkan ide-ide terbaiknya serta mampu mengeksekusi ide-ide tersebut menjadi program yang dirasakan mamfaatnya,” katanya.

Ia juga mengatakan, sebanyak 50 pejabat yang dilantik tersebut merupakan orang-orang terbaik yang dipercaya untuk menjalankan roda pemerintahan dengan semestinya untuk mengabdi bagi bangsa dan negara.

Baca Juga:  Panglima TNI Resmikan Satuan Siber TNI

“Saya juga meminta, agar seluruh komponen masyarakat mematuhi protokol kesehatan, dan melakukan pola hidup bersih dan sehat agar terhindar dari penularan wabah Covid-19,” pungkasnya.

Adapun 11 nama camat yang dilantik oleh perempuan yang disapa AY ini diantaranya:

1. Adi Henryana Camat Ciawi – 2. Ridwan Said Camat Citereup – 3. Kurnia Indra Camat Tenjo – 4. Ican Aliudin Camat Parung Panjang – 5. Pardi Camat Cigudeg – 6. Edy Suwito Sutono Putro Camat Kemang – 7. Hidayat Saputradinata Camat Jasinga – 8. Rosidin Camat Sukajaya – 9. Imam Mahmudi Camat Pamijahan – 10. Minarso Camat Cigombong – 11. Rudy Mulyana Camat Leuwisadeng. (Red)

Baca Juga:  Obat Alami Sakit Telinga Yang Bisa Ditemukan Di Dapur Rumah