Lima Pemuda Pelopor Wakili Purwakarta Di Tingkat Provinsi

JABARNEWS | PURWAKARTA –  Lima Pemuda Pelopor mewakili Kabupaten Purwakarta ke tingkat Provinsi Jawa Barat. Hari ini, Senin (16/7/2018),  ke lima pemuda pelopor tersebut diberangkatkan menuju Bandung, untuk bersaing dengan pemuda-pemuda pelopor dari perwakilan Kabupaten dan Kota seluruh Jawa Barat.

Baca Juga:  Tabloid Indonesia Barokah, Polri Tunggu Kajian Dewan Pers

“Ada 5 kategori pemuda pelopor yang mewakili menuju Provinsi, yaitu pemuda pelopor Seni dan Pariwisata, Pendidikan, Sumberdaya Alam dan Pemuda Pelopor Pangan,” ujar Kepala Dinas Pemuda, Olah Raga, dan Pariwisata melalui Kabid Kepemudaan Ahmad Arif, usai kegiatan Mitembeyan Hari Jadi Purwakarta, di Taman Pasanggrahan Pajajaran, Komplek Kantor Pemkab Purwakarta, Senin.

Baca Juga:  Perangi Radikalisme, Pemerintah Diminta Evaluasi Parpol

Menurut Arif, sebelumnya ada puluhan pemuda yang ikut seleksi di tingkat Kabupaten. Kemudian Dinas Pemuda, Olah Raga, dan Pariwisata melakukan seleksi secara ketat. Dari seleksi, akhirnya terpilih 5 pemuda pelopor yang potensial dan masuk kategori untuk mewakili Purwakarta menuju Provinsi Jabar.

Baca Juga:  Kalahkan Vietnam 3-2, Timnas Indonesia Lolos ke Putaran Final Piala Asia U-20

“Hasilnya 5 Pemuda Pelopor yang saat ini akan kita berangkatkan. Rencananya di Bandung mengikuti seleksi di tingkat Provinsi selama 4 hari, sampai hari Kamis,” pungkasnya. (Gin)

Jabarnews | Berita Jawa Barat