Marselino Absen Panjang! Timnas Indonesia U-19 Kehilangan Pilar Inti, Shin Tae-yong Racik Strategi Baru

Pemain Timnas Indonesia U-19 Marselino Ferdinan mengalami cedera matchday ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022 antara Timnas Indonesia U-19 melawan Timnas Thailand U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7/2022). (Foto: Bola.com).

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia U-19 Shin Tae-yong memberikan kabar kurang baik bagi skuadnya.

Bagaimana tidak, Shin menyampaikan bahwa gelandang andalan Marselino Ferdinan kemungkinan absen hingga Piala AFF U-19 2022 berakhir karena cedera.

Baca Juga:  Jelang Piala Dunia U-20, Timnas Indonesia Butuh Lima Pemain Lagi, Ini Posisi yang Dicari Shin Tae-yong

“Perasaan saya tidak enak melihat cedera Marselino. Sepertinya tidak bisa lagi bermain di turnamen ini,” kata Shin dalam konferensi pers usai laga Grup A melawan Thailand di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7/2022), malam.

Baca Juga:  Bus Budiman Terbakar, Kerugian Rp. 5,1 Miliar

Marselino mengalami cedera pada ujung babak pertama dan harus ditandu keluar lapangan untuk kemudian digantikan Muhammad Ferarri.

Pelatih asal Korea Selatan itu memastikan akan mengecek kondisi Marselino Kamis di rumah sakit. “Kami mesti mengetahui situasinya seperti apa,” tuturnya.

Baca Juga:  Dua Pemain Naturalisasi Asal Belanda Ini Siap Perkuat Timnas Indonesia di Piala Dunia U-20