Marselino Absen Panjang! Timnas Indonesia U-19 Kehilangan Pilar Inti, Shin Tae-yong Racik Strategi Baru

Pemain Timnas Indonesia U-19 Marselino Ferdinan mengalami cedera matchday ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022 antara Timnas Indonesia U-19 melawan Timnas Thailand U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7/2022). (Foto: Bola.com).

JABARNEWS | BANDUNG – Pelatih tim nasional (Timnas) Indonesia U-19 Shin Tae-yong memberikan kabar kurang baik bagi skuadnya.

Bagaimana tidak, Shin menyampaikan bahwa gelandang andalan Marselino Ferdinan kemungkinan absen hingga Piala AFF U-19 2022 berakhir karena cedera.

“Perasaan saya tidak enak melihat cedera Marselino. Sepertinya tidak bisa lagi bermain di turnamen ini,” kata Shin dalam konferensi pers usai laga Grup A melawan Thailand di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Rabu (6/7/2022), malam.

Marselino mengalami cedera pada ujung babak pertama dan harus ditandu keluar lapangan untuk kemudian digantikan Muhammad Ferarri.

Baca Juga:  Samsung Galaxy Z Flip Resmi Dirilis, Ini Spesifikasi dan Harganya

Pelatih asal Korea Selatan itu memastikan akan mengecek kondisi Marselino Kamis di rumah sakit. “Kami mesti mengetahui situasinya seperti apa,” tuturnya.