Pj Gubernur Berbisik Ke Pj Bupati, Ngomong Apa Ya ?

JABARNEWS | BANDUNG – Usai melantik Pejabat (Pj) Bupati Bandung Barat, Dadang M. Masoem, di Aula Gedung Sate, Kota Bandung, Selasa (17/7/2018), Pj Gubernur Jawa Barat, M. Iriawan berbisik secara singkat untuk menyampaikan bahwa Kabupaten Bandung Barat harus kembali diperkuat walau hanya mengisi kursi jabatan dalam waktu dua bulan.

“Meski dalam waktu yang singkat, tadi singkat saya bisikan Pj Bupati harus perkuat Bandung Barat, untuk program-program yang sudah ada, juga yang belum selesaikan tolong selesai dengan baik,” ucap Iriawan.

Baca Juga:  Soekirman Puji Suku Batak Desa Bakaran Batu Gigih Dalam Pertanian

Ia mengimbau kepada Dadang untuk segera melakukan adaptasi dengan merangkul stakeholder yang terlibat dalam pemerintahan di Kabupaten Bandung Barat. Dengan mandat yang telah diberikan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), ia berharap Pj Bandung Barat terpilih dapat melaksanakan tugasnya dengan baik sesuai kesepakatan yang telah disetujui bersama-sama.

Baca Juga:  HSP ke-92, Ika Unpad Bacakan Sumpah Pemuda di Monumen Perjuangan

“Pj ini sama dengan Bupati definitif, jadi bisa melakukan langkah-langkah seperti Bupati. Namun ada hal khusus untuk mengganti perangkat daerah harus seizin saya dan Menteri Dalam Negeri begitu juga yang lainnya itu sudah kita sepakati bersama saya yakin bisa dilakukan secara baik,” harap Iriawan

Baca Juga:  Tanggapi Tren Spirit Doll, Roy Suryo: Kita Sudah Punya 'Boneka'

Selain itu, ia juga berpesan untuk tidak berhati-hati dalam melaksanakan tugas dikarenakan image Bandung Barat yang sudah tercoreng oleh kasus Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang menimpa Bupati yang sebelumnya.

“Jangan main-main soal keuangan negara, perizinan, dan lainnya yang dapat menimbulkan gratifikasi,” tegasnya. (Ted)

Jabarnews | Berita Jawa Barat