Mas Jon, Single Terbaru 2TikTok

JABARNEWS | BANDUNG – Akibat pandemi Covid-19 yang melanda dunia saat ini, termasuk Indonesia, semua itu berdampak buruk bagi keselamatan manusia dan juga perekonomian dunia. Semua negara terasa menjadi was-was karena takut warganya tertular.

Kondisi ini menjadi berat dan membuat banyak negara menghadapi keterpurukan. Namun rupanya kondisi tersebut tidak mematahkan semangat kreatifitas anak-anak negeri Indonesia. Khususnya di bidang musik untuk menelurkan dan mempersembahkan sebuah lagu yang dapat menghibur semua lapisan masyarakat agar bangkit dan ceria kembali.

Lewat NAGASWARA yang banyak menaungi artis penyanyi, pemusik, dan para pencipta lagu, salah satunya adalah 2TikTok yaitu duo yang terdiri dari gadis cantik Sella Selly dan Gladys untuk mempersembahkan sebuah lagu yang berjudul “Mas Jon” ciptaan Yogi RPH (pencipta lagu hits Siti Badriah “Lagi Syantik”).

Baca Juga:  Soal Bocornya Data Visa Jutaan WNA, Kemenkominfo Bilang Begini

Lagu “Mas Jon” yang terinspirasi dari seringnya Yogi RPH memperhatikan tukang bubur yang mangkal di depan kantor NAGASWARA bernama Mas Jon, di setiap paginya sering dikerubutin cewek-cewek cantik untuk membeli buburnya yang enak dan bisa dibungkus. Dari situ akhirnya Yogi RPH membuatkan lirik lagu dan juga sekaligus mengaransemen lagunya sendiri, kurang lebih satu bulan selesai.

“Pembuatan lagu ini aku buat dengan sepenuh hati, kurang lebih satu bulan saya kerjakan untuk menghasilkan karya lagu yang maksimal dan Alhamdulillah selesai,” kata Yogi RPH, melalui siaran pers yang diterima redaksi, Senin (24/8/2020).

Selanjutnya lagu ini oleh Rahayu Kertawiguna selaku CEO NAGASWARA diberikan kepada 2TikTok untuk menyanyikannya. Pilihan tersebut menurut Rahayu karena lagu tersebut cocok dibawakan 2TikTok yang masih gadis-gadis yang selalu tampil kompak dan ceria.

Baca Juga:  Sergai Utus 56 Kafilah Ikuti MQT Tingkat Provinsi Sumatera Utara

Dari sisi musik lagu ini beraliran breakdhut (breakbeat dangdut) dengan nada yang ngebeat ceria dan energik. Lagunya sendiri bercerita tentang seorang gadis yang sedang patah hati dan secara tidak sengaja ia bertemu dengan seorang cowok bernama Mas Jon. Si gadis merasa bergairah menemukan semangatnya kembali yang telah hilang sebelumnya. Si gadis ini akhirnya kembali ceria dan jatuh cinta dengan Mas Jon.

2TikTok sebelumnya sukses dengan single perdana “Yank Haus” ciptaan Sella Selly. Kemudian hal yang sama giliran Gladys menciptakan single keduanya berjudul “Jangan Lupa Bahagia”, kemudian single ketiga berjudul “TikTok Cantik Montok” ciptaan Yanto Sari dan single ke-4 “Online Streaming” ciptaan R. Kerta & Yanto Sari.

Baca Juga:  Nelayan Hilang Terseret Ombak di Pantai Sancang Garut

Nama 2TIKTOK merupakan nama pemberian dari Rahayu karena memang nama tersebut terinspirasi dari kegemaran keduanya baik Selly maupun Gladys bermain di aplikasi “TikTok” yang kini sedang digandrungi masyarakat. Namun ada arti lain dari 2TikTok yaitu yang cantik dan montok.

Untuk tampilan, keduanya memilih fashion style yang disesuaikan dengan tema event yang tentunya akan selalu tampil dengan kostum yang selalu sama agar terlihat kompak dan enak dipandang mata.

“Harapan kami semoga single ke-5nya ini “Mas Jon” bisa menghibur dan menemani semuanya walau di tengah situasi wabah Covid-19 kita tetap harus optimis dan selalu berdoa, agar situasi negeri kita dan dunia kembali normal. Aamin..,” ucap Rahayu. (Red)