Melalui Gerakan Ini, BPJS Ketenagakerjaan Bakal Cetak Rekor MURI di Bidang Olahraga

Gerakan Sejuta Langkah (GSL) di Gelora Bung Karno Jakarta, yang secara serentak juga dilakukan di 10 kota lainnya pasa Jumat (12/8/2022), lalu. (Foto: Istimewa).

“Ini bukan gaya gayaan, tetapi kita ingin menginspirasi institusi lain dan diikuti juga oleh pekerja di seluruh Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengawas BPJAMSOSTEK Muhammad Zuhri
menyampaikan bahwa GSL ini merupakan satu gerakan yang sifatnya konstruktif dan memberikan motivasi kepada seluruh insan BPJAMSOSTEK agar terus bergerak.

Baca Juga:  Alami Kecelakaan, BPJAMSOSTEK Jamin Pemasangan Protese Tangan Robotik Pekerja

“Karena dalam upaya memberikan perlindungan yang menyeluruh kepada pekerja Indonesia, dibutuhkan komitmen dan gerakan yang padu dari BPJAMSOSTEK,” tuturnya.

Di tempat terpisah, Kepala BPJAMSOSTEK Cimahi Agus Suprihadi menyatakan bahwa gerakan sejuta langkah yang telah dicanangkan BPJAMSOSTEK sejak bulan
Desember 2021 tersebut akan lebih massif lagi dilakukan dijajaran unit kerjanya yaitu Kantor Cabang Cimahi dan KCP Bandung Barat.

Baca Juga:  Pemerintah Kabupaten Bandung Jadi Kandidat Paritrana Award Tahun 2021

Agus menyebut, GSL ini dapat menjaga atau menciptakan keseimbangan antara bekerja dengan berolahraga (work life balance) bagi setiap karyawan yang mana sehari-harinya telah disibukkan dengan pekerjaannya.

Baca Juga:  Tunggu Pembeli, Juru Tulis Togel Diringkus Polsek Firdaus