Melalui Gerakan Ini, BPJS Ketenagakerjaan Bakal Cetak Rekor MURI di Bidang Olahraga

Gerakan Sejuta Langkah (GSL) di Gelora Bung Karno Jakarta, yang secara serentak juga dilakukan di 10 kota lainnya pasa Jumat (12/8/2022), lalu. (Foto: Istimewa).

JABARNEWS | BANDUNG – BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) telah mendaftarkan ke Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk memecahkan rekor akumulasi 1 miliar langkah hingga perayaan HUT BPJAMSOSTEK pada 5 Desember mendatang.

Rekor MURI tersebut teragendakan dalam Gerakan Sejuta Langkah (GSL) di Gelora Bung Karno Jakarta, yang secara serentak juga dilakukan di 10 kota lainnya pasa Jumat (12/8/2022), lalu.

Baca Juga:  Terpilih Secara Aklamasi, Wahyu Dhyatmika dan Maryadi Pimpin AMSI 2023-2027

Direktur Utama BPJAMSOSTEK Anggoro Eko Cahyo mengatakan, melalui GSL ini para pekerja diharapkan bisa menyisihkan waktunya untuk berolahraga.

Menurut Anggoro, gerakan ini harus dilakukan secara konsisten dan diimbagi dengan gaya hidup sehat. Sehingga secara tidak langsung akan meningkatkan imunitas dan produktivitas pekerja.

Baca Juga:  Wacana Pelarangan Pezina, Pejudi, hingga Pemabuk Maju di Pilkada 2020

“Gerakan Sejuta Langkah merupakan salah satu rangkaian menuju HUT BPJAMSOSEK Ke-45,” kata Anggoro dalam keterangan yang diterima, Senin (15/8/2022).