Mendag Yaqut Lantik 2 Rektor PTKIN dan 12 Pejabat Eselon II, Ini Daftarnya

Pelantikan dua Rektor Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) dan 12 pimpinan tinggi Pratama atau pejabat eselon II di lingkungan Kementerian Agama RI di Auditorium HM Rasjidi Kantor Kementerian Agama Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat pada Jumat (28/1/2022). (Foto: kemenag.go.id).

JABARNEWS | JAKARTA – Dua Rektor Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) dan 12 pimpinan tinggi Pratama atau pejabat eselon II di lingkungan Kementerian Agama RI resmi dilantik.

Prosesi pengambilan sumpah jabatan digelar dengan protokol kesehatan di Auditorium HM Rasjidi Kantor Kementerian Agama Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat pada Jumat (28/1/2022) kemarin.

Baca Juga:  Tes PCR dan Antigen Perjalanan Domestik Resmi Dihapus, Ini Ketentuan serta Syaratnya

Turut menjadi saksi saat penandatanganan berita acara pelantikan Dirjen PHU Hilman Latief dan Dirjen Pendis Muhammad Ali Ramdhani.

Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas dalam arahannya kepada pejabat yang dilantik mengatakan jabatan merupakan amanah dan semua jabatan dibatasi oleh waktu.

Baca Juga:  Ridwan Kamil Tegaskan Tidak Ada Mahar Politik di Partai Golkar

“Setiap pejabat harus menorehkan karya dan prestasi yang bermanfaat bagi umat, bangsa dan negara selama menjabat karena itulah legacy dan amal shaleh yang akan selalu dikenang sampaikan akhir masa,” kata Yaqut.

Baca Juga:  Gara-gara KH Atam Rustam, Bawaslu Kabupaten Tasikmalaya Sampai Minta Bantuan Kemenag