Moeldoko Minta Aparat Segera Tuntaskan Kasus Tragedi Kanjuruhan

Suporter Arema FC, Aremania, turun ke lapangan seusai laga Arema FC melawan Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10/2022). (Foto: Tribunnews).

JABARNEWS | BANDUNG – Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko meminta aparat untuk mengambil lanfkah cepat dalam proses hukum tragedi Kanjuruhan.

Hal tersebut dikatakan Moeldoko saat memimpin rapat koordinasi terkait perkembangan terkini proses hukum tragedi Kanjuruhan, di gedung Bina Graha Jakarta, Rabu (11/1/2023).

Baca Juga:  Polisi Akan Panggil Pihak Indosiar Terkait Tragedi Kanjuruhan

Rapat koordinasi tersebut dilakukan guna menindaklanjuti audiensi tokoh Aremania dan keluarga korban Tragedi Kanjuruhan.

“Pertemuan hari ini menindaklanjuti audensi tokoh aremania dan keluarga korban Kanjuruan ke KSP pada Kamis lalu. Saat itu saya berjanji akan mengundang Kepolisian, Kejagung, dan Kemenko Polhukam untuk mengetahui sejauh mana proses hukum berjalan,” kata Moeldoko.

Baca Juga:  Gila, Terdakwa Korupsi Surya Darmadi Rugikan Negara Hingga Rp73 Triliun Lebih

Diai meyakinkan bahwa semua pihak terutama kepada keluarga korban Kanjuruhan dan suporter Arema, bahwa seluruh aparat memiliki semangat yang sama untuk mempercepat penuntasan kasus tragedi Kanjuruhan Malang yang terjadi pada 1 Oktober 2022.

Baca Juga:  Kapolri Sigit Sebut Tersangka Kasus Tragedi Kanjuruhan Kemungkinan Bertambah