Mulai Hari Ini, Jaksa Agung dan Wakil Berkantor di Badiklat Ragunan

JABARNEWS | JAKARTA – Jaksa Agung ST Burhanudin dan Wakilnya Setia Untung Arimuladi akan berkantor sementara di Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Kejaksaan Agung, Jalan Harsono RM Ragunan, Jakarta Selatan. Perpindahan kantor dimulai sejak Senin, 22 Agustus 2020.

“Unsur pimpinan Pak Jaksa Agung pak Wakil Jaksa Agung kemudian jaksa agung muda bidang pembinaan beserta staf mulai besok berkantor di Badan Diklat Kampus A Ragunan,” ujar Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung Hari Setiyono, di Jakarta Selatan, Minggu (23/8/2020).

Baca Juga:  KPU Kabupaten Bandung Mulai Rekrutmen PPDP, Ini Syaratnya

Dia mengatakan jaksa agung muda pembinaan terdiri sari beberapa biro dan kepala pusat. Pemindahan tempat kerja hanya berlaku untuk biro perencanaan, biro hukum, dan biro kepegawaian. Untuk Jaksa Agung Muda Intelejen (Jamintel) akan bertugas di Badan Pendidikan dan Latihan (Badiklat) Gedung B di kawasan Ceger, Jakarta Timur.

Baca Juga:  Wow, H&M Jual Tampah Dan Besek Seharga Ratusan Ribu

“Sementara Jamintel beserta staf akan berkantor di Badan Diklat Gedung B yaitu di daerah Ceger,” kata dia.

Kebakaran di Gedung Kejagung terjadi sekitar pukul 19.10 WIB pada Sabtu, 22 Agustus 2020. Api sempat dikendalikan sekitar pukul 22.20 WIB. Namun, api merambat ke sisi selatan gedung jelang tengah malam. Api berhasil dipadamkan pukul 06.28 WIB, Minggu, 23 Agustus 2020

Baca Juga:  Larangan Mudik Resmi Berakhir, Tapi SIKM Masih Berlaku Lho

Gedung yang terbakar merupakan kantor Jaksa Agung, Wakil Jaksa Agung, Biro Perencanaan dan Keuangan, Biro Pembinaan, Intelijen, dan Biro Kepegawaian. (Red)