Nathan Tjoe-A-on Dipastikan Ikut Perkuat Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Nathan Tjoe
Pemain Timnas Indonesia Nathan Tjoe-A-on. (Foto: Detik.com).

JABARNEWS | BANDUNG – Pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia Nathan Tjoe-A-on dipastikan dapat bermain di Piala Asia U-23, yang akan dimulai pada Senin (15/4/2024).

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan bahwa Heerenveen setuju untuk melepas Nathan pada 14 April, atau sehari sebelum laga perdana timnas Indonesia U-23 melawan tuan rumah Qatar. Saat ini, pemain 22 tersebut dikabarkan sedang melakukan perjalanan menuju Qatar.

Baca Juga:  PSSI akan Datangkan Seluruh Orang Tua Pemain Timnas Indonesia di Laga Final Piala AFF U-16

“Kami baru mendapat kabar baik bahwa Nathan bisa tampil di Piala Asia U-23. Nathan akan bergabung di Doha tanggal 15 pagi,” kata Erick dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga:  Jika Ditahan Imbang Thailand, Timnas Indonesia Masih Bisa Lolos Babak Semifinal Piala AFF 2022? Ini Alasannya

Nama Nathan sempat tidak masuk dalam daftar pemain yang dibawa Pelatih Shin Tae-yong untuk mengikuti pemusatan latihan di Dubai pada awal April. Namun dalam daftar yang diperbarui, nama Nathan kemudian masuk.

Baca Juga:  Kalah Dari Selandia Baru, Penyelesaian Timnas Indonesia Jadi Sorotan

Dari nama-nama pemain bertahan, namaJustin Hubner sejauh ini masih belum dapat bergabung dengan timnas U-23, karena tenaganya masih diperlukan klub barunya, Cerezo Osaka.