Ojol Opang Di Majalengka Bersaing Sehat

JABARNEWS | MAJALENGKA – ‎Ojeg Online (ojol) dan Ojeg pangkalan (opang) kini mulai bersaing ketat di wilayah Kabupaten Majalengka. Meski belum banyak, namun keberadaan ojol di seputar kota ini mulai disukai warga memudahkan perjalanannya.

Kapolsek Majalengka Kota, Iptu Jemiran mengatakan keberadaan ojeg online maupun ojeg pangkalan supaya tetap rukun, serta menjaga hubungan yang baik dengan para pelanggannya. Teknologi memang tidak bisa dilepaskan, satu sama lainnya masih tetap punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Akan Beri Bintang Jasa untuk Fadli Zon dan Fahri Hamzah

“Oleh karenanya, mengenai ojol dan Opang ini sudah kami kumpulkan dan kami berikan arahan, himbauan. Tujuannya supaya tetap sama-sama rukun dan damai. Saling menjaga hubungan yang baik antara sesama Ojeg dan penumpang,” ungkapnya, Jumat (3/7/2018).

Sementara itu, salah seorang ojeg pangkalan, Irja mengatakan pihaknya mengakui bahwa awal tahun 2018 lalu, keberadaan Ojeg online sudah mulai menyebar. Hal itu membuatnya semakin pesimis dan membuat dirinya bersama teman-temannya mulai khawatir.

“Tapi saya yakin keberadaan kami masih dibutuhkan. Karena bagaimanapun juga, masih ada banyak orang yang membutuhkan semuanya, tanpa perlu pesan dengan aplikasi teknologi. Contohnya orang yang mau ke pasar. Selain itu, kami harap Ojeg online jangan terlalu dekat dengan wilayah kami berkumpul,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat