Hore, Jalan Pancurendang Kini Mulus

JABARNEWS | MAJALENGKA – Jalan yang menghubungkan antara Majalengka Kota dengan obyek wisata Gunung Karang kini mulus beraspal hotmik. Sebelumnya, jalan yang bisa tembus ke wilayah Bantarujeg ini rusak parah, terutama saat melintasi hutan.

‎Salah seorang tokoh masyarakat setempat, Omo Sarma mengatakan pihaknya berterima kasih kepada pemerintah Kabupaten Majalengka, karena saat ini kondisi jalan alternatif itu sudah mulus berhotmik. Sehingga warga di blok Pancurendang Landeuh Kelurahan Babakan Jawa Kecamatan/Kabupaten Majalengka kini sudah bisa bebas meluncur dengan nyaman.

Baca Juga:  Dengarkan Keluhan Petani Jawa Barat, Ini Langkah Menteri Pertanian

“Sekarang semakin lancar pergi ke pasar, dan menjual hasil palawija pun makin mantap. Apalagi pengunjung Gunung Karang tidak usah mengeluh lagi, terima kasih Pemerintah,” ungkapnya, Jumat (3/8/2018).

Baca Juga:  Aktor Gary Iskak Bakal Jalani Rehabilitasi, Begini Kata Polisi

Sementara itu salah seorang pengendara yang melintas, Andri mengatakan pihaknya mengakui bahwa saat ini kondisi jalan sudah bagus terhotmik. Dirinya tidak perlu lagi kesusahan saat melintas di jalan tersebut.

Baca Juga:  BNPB Catat 1.706 Bencana Alam Sepanjang 2020, Banjir Mendominasi

“Setahun lalu lewat sini masih rusak, tapi kini sudah bagus terhotmik. Semoga saja bertahan lama dan tidak cepat rusak,” ungkapnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat