Parkir di Pinggir Jalan, Rendra Soedjono Jadi Korban Pencurian Segini Kerugiannya

Presenter sepak bola Indonesia, Rendra Soedjono menjadi korban pencurian (Instagram)

JABARNEWS | BANDUNG – Presenter sepak bola Indonesia, Rendra Soedjono menjadi korban pencurian di wilayah Senopati, Jakarta Selatan pada hari Kamis (22/12/2022) dini hari.

Rendra mengatakan, saat itu dirinya diantar asistennya mengunjungi sebuah kafe di sekitar Mulawarman, Jakarta Selatan, namun tidak mendapat tempat parkir.

“Setelah itu, karena parkiran di situ parkiran valet enggak bisa parkir, makanya saya bilang ke dia ‘ya udah cari parkir aja’. saya turun,” ujar Rendra kepada wartawan, Senin (26/12/2022).

Rendra kemudian turun membawa satu kartu ATM dengan sejumlah uang cash, sedangkan dompet dan tasnya ditinggal di dalam mobil. Sementara itu, asistennya mencari tempat parkir untuk mobil. Beberapa waktu kemudian, Rendra yang sudah selesai dengan urusannya, menghubungi asistennya untuk dijemput, dan saat itu juga dikabari mobilnya telah disatroni maling.

“Dia bilang bahwa pada saat itu dia lagi tidur, tiba-tiba didatengin sama orang. Jadi dia lagi parkir, ternyata parkirnya di deket Senopati deket lapangan Blok S,” ucap Rendra.