Pasokan Apartemen di Tiga Wilayah Australia Ini Sentuh Level Terendah, Iwan Sunito Tawarkan Solusinya

Pasokan Apartemen di Tiga Wilayah Australia Ini Sentuh Level Terendah. (Foto: Istimewa).

Bangunan delapan lantai ini akan menyediakan 93 unit apartemen dan para penghuninya dapat menikmati taman zen di lantai dasar yang terinspirasi oleh budaya Jepang dengan kolam reflektif dan taman lanskap di puncak gedung dengan fasilitas BBQ.

Baca Juga:  4 Warga Negara Australia Hilang di Sekitar Perairan Sarang Alu, Basarnas Nias Kerahkan Tim Rescuer Lakukan Operasi SAR

EBISU menampilkan desain memikat dari Koichi Takada yang menampilkan aksen emas berkilau yang paling menonjol adalah lengkungan tenda yang memayungi area ritel.

EBISU menampilkan konfigurasi tiga kamar tidur terbesar dari semua bangunan yang terdapat dalam kompleks hunian Mastery by Crown Group, menjadikannya ideal untuk keluarga yang sedang berkembang ataupun downsizers.

Baca Juga:  Wisatawan Asal Australia Terpesona Keindahan Pantai Pondok Permai Serdang Bedagai

“Pembangunan building EBISU akan dimulai pada bulan Oktober 2022 yang juga menandai dimulainya pembangunan Mastery by Crown Group,” tuturnya.

“Diharapkan proses pembangunan EBISU akan selesai pada akhir tahun 2024, sementara DAIWA dan CHIBA diperkirakan akan selesai pada Q2 tahun 2025,” tutupnya. (Red)

Baca Juga:  Neneng: Iwa Karniwa Minta Uang Lebih untuk Muluskan Proyek Meikarta