Persiapan Sudah 90 Persen, Erick Thohir Ajak Masyarakat Gelorakan Piala Dunia U-17

Menteri BUMN
Ketua Umum PSSI Erick Thohir. (Foto: Dok. Kementerian BUMN).

Menteri BUMN ini menilai bahwa animo masyarakat pada setiap ajang internasional di Indonesia selalu tinggi. Apalagi Piala Dunia U-17 adalah turnamen internasional kelas dunia, sehingga dia optimistis akan banyak orang ingin menonton pertandingan tersebut.

“Akan banyak bintang dunia hadir di sini, hal itu menjadi daya tarik tersendiri. Keadaan sepak bola Indonesia pun sangat kondusif, hypenya sedang sangat tinggi seiring menanjaknya prestasi Timnas Indonesia,” kata Erick yang juga berstatus sebagai Ketua LOC (Local Organizing Committee) FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023™.

Baca Juga:  Inggris Akan Beri Kejutan Saat Lawan Prancis di Babak Delapan Besar

Untuk mengundang antusiasme masyarakat jelang Piala Dunia U-17, LOC menggelar sederet aktivitas promosi. Salah satunya Trophy Experience yang memamerkan trofi Piala Dunia di empat kota penyelenggara.

Baca Juga:  Wagub Uu: Pandemi Tidak Mengurangi Khidmat Idul Adha

Piala yang menjadi lambang supremasi yang diperebutkan 24 negara tersebut akan dipertontonkan ke khalayak luas di Bundaran HI, Jakarta (15 Oktober), Gedung Sate, Bandung (22 Oktober), Balai Pemuda, Surabaya (29 Oktober), dan Gapura Ngarrsopuro, Pura Mangkunegara, Solo (5 November). (Red)

Baca Juga:  Ingin Hasil Terbaik, Erick Thohir Minta Masyarakat Doakan Timnas Indonesia saat Lawan Uzbekistan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News