Pertemuan Prabowo dan Cak Imin Bahas Simulasi Pasangan Capres 2024, Ini Kata Dasco

Prabowo Cak Imin
Prabowo Subianto bertemu Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di rumah dinas Wakil Ketua DPR RI, Minggu (9/7/2023). (Dok. Humas Gerindra).

Dasco menjelaskan, pembicaraan soal simulasi itu belum pada tahap finalisasi. Dia menyebut Gerindra dan PKB akan terus rutin bertemu ke depannya.

“Ya kita kan sama-sama tahu bahwa pendaftaran itu kan juga masih nanti. Sehingga kemarin itu masih dilakukan simulasi-simulasi, dan tentunya kami rutin bertemu dan berkomunikasi dengan PKB,” jelasnya.

Baca Juga:  Kabar Baik bagi Peminat CPNS, Kini Kesempatannya Lebih Luas

“Nah dalam pertemuan-pertemuan berikut kita harapkan ada tahapan-tahapan lebih maju, apalagi kalau memang ternyata ada partai yang ikut bergabung dengan koalisi,” tandasnya.

Baca Juga:  Susi Pudjiastuti akan Gabung Tim Bappilu Gerindra Jabar untuk Menangkan Prabowo-Gibran?

Sebelumnya diberitakan, Prabowo Subianto menyambangi kediaman Cak Imin yang baru pulang dari Tanah Suci. Cak Imin mengatakan pertemuan selama tiga jam bersama Prabowo membicarakan banyak hal.

“Kemarin Pak Dasco telepon saya, Pak Prabowo akan bersilaturahmi menyambut kedatangan saya dari haji. Dan alhamdulillah, hari ini beliau datang meskipun (saya) masih flu-flu (dari kepulangan) haji,” kata Cak Imin di Widya Chandra, Jakarta, Minggu (9/7/2023).

Baca Juga:  Forum Umat Islam Demo Tolak RUU HIP di Depan Gedung Sate