Plt Bupati Majalengka Minta Jajarannya Ramah Investor

JABARNEWS | MAJALENGKA – Plt. Bupati Majalengka H. Karna Sobahi mengajak seluruh jajaran pemerintahan yang ada di kota angin untuk ramah terhadap para investor‎, namun tetap dengan menjaga komitmen untuk membangun ke arah lebih baik. Tujuannya, supaya di masa mendatang keramaian dapat memicu peningkatan ekonomi.

Baca Juga:  Tagih Upah dan THR, Ratusan Buruh di Bandung Gelar Unjuk Rasa

“Saya mengajak semua jajaran pemerintahan, jika ada investor yang masuk, mau membangun di Majalengka, harus ramah dan welcome. Bahkan, saya mendorong hotel berkelas yang sudah berdiri untuk membuka cabang lagi, mengingat di wilayah dekat bandara belum ada hotel,” ungkapnya, Minggu (18/11).

Karna menambahkan selain mendorong percepatan pembangunan di kota angin, para investor juga harus diajak berkolaborasi dengan industri jasa lainnya seperti bisnis travel. Mengingat saat ini, kemudahan dan kecepatan layanan menjadi target market yang tidak bisa ditawar-tawar lagi.

Baca Juga:  Masker Termahal Di Dunia Bertahtakan 3.600 Berlian, Harganya Sultan Banget

“Artinya juga, dibutuhkan sinergitas antara satu usaha dengan usaha lainnya. Misalnya, kini kita boleh bangga, di Majalengka telah berdiri hotel berkelas. Kita dorong supaya membangun di sisi wilayah lainnya yang masih termasuk area Majalengka, sisi lain kita juga mendorong supaya ada sinergitas dengan usaha travel dan lainsebagainya,” ujarnya. (Rik)

Baca Juga:  AHY dan Airlangga Besok Akan Bertemu, Ada Apa?

Jabarnews | Berita Jawa Barat