Rayakan Anniversary HCP, Ribuan Motor Klasik Berkumpul Di Purwakarta

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ribuan pemilik sepeda motor klasik memenuhi area lapangan binara, Desa Batutumpang, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, pada Sabtu (17/11/2018) petang.

Mereka datang dari berbagai penjuru daerah untuk menghadiri gathering dalam rangka anniversary Honda Clasic Plered (HCP) yang ke 5.

Ketua HCP, Yasa hermawan mengatakan tamu yang datang dalam anniversary kali ini bukan hanya dari wilayah Jawa Barat saja namun juga luar Jawa.

Baca Juga:  Begini Cara Mengganti Kartu Debit BCA Magnetic Stripe ke Chip Agar tidak Diblokir

“Sudah ada perwakilan dari Jawa Tengah, Jawa Timur dan beberapa daerah lain akan menyusul, acara digelar sampai Minggu (18/11/2018) pagi,” kata Yasa, Minggu (18/11/2018)

Ia menambahkan, Ada 2000 lebih pemilik motor klasik berpartisipasi dalam acara ini. Mereka didominasi anggota HCP ditambah klub motor klasik maupun modern lainnya.

Baca Juga:  Park Hang Seo Punya Motivasi Lebih Untuk Kalahkan Indonesia

“Karena konsep utama HCP dibentuk adalah media untuk saling mendekatkan hubungan pertemanan agar menjadi seperti saudara sendiri,” ucapnya.

Memaknai perayaan anniversary HCP yang ke-5 ini, lanjut Yasa, dengan memeberikan santunan anak yatim, dan ada juga kontes motor, hiburan dan lainnya.

Baca Juga:  Pimpin Sertijab, Kapolres Sergai: Rotasi Jabatan Adalah Hal Wajar

“Acara ini dilengkapi dengan berbagai fun games yang memeriahkan acara dan doorprise menarik. Terdapat pula kontes sepeda motor yang terbagi dalam dua kelas, yakni orisinil dan modifikasi,” pungkasnya. (Gin)

Jabar News | Berita Jawa Barat