Polres Majalengka Keluhkan Marka Jalan Usang

JABARNEWS | MAJALENGKA – Polres Majalengka menyayangkan banyaknya marka atau pembatas jalan yang sudah usang. Salah satunya yang nampak di Jalur Cirebon-Kadipaten-Bandung. Padahal ini merupakan hal penting yang dibutuhkan bagi para pengguna jalan.

Namun, kerusakan marka jalan tampaj di Wilayah Sumberjaya. Di lokasi ini, cat dari marka jalannya sudah rusak parah. Apalagi car zebra cross nya sudah sangat pudar, ini jelas tidak terlihat oleh para pengemudi.

Baca Juga:  Kaki Kalian Terkena Banyak Kutu Air? Hilangkan Dengan Cara Ini

Kondisi ini dibenarkan Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Isnadi Anang Raharjo. Ia berharap kepada instansi terkait supaya memperbaiki segera marka jalan yang sudah dalam kondisi rusak. Alasannya, untuk meminimalisasi kecelakaan lalu lintas.

’’Kami sudah kroscek langsung ke jalan tersebut, ternyata markanya banyak yang rusak. Sedangkan lalu lintas di dekat pintu tol Sumberjaya itu cukup padat. Kami akan sampaikan ke instansi terkait supaya marka jalan yang rusak segera diperbaiki,’’ ungkapnya, Mingggu (12/8).

Baca Juga:  Jembatan Cisomang Jadi Tempat Favorit Warga untuk Ngabuburit

Isnandi mengatakan, selain itu cat putih zebra cros‎ juga pudar dan menghilang. Sementara, di wilayah itu ada sejumlah sekolah yang memungkinkan banyak pelajar berlalulintas pada jam sibuk sekolah seperti pagi hari dan siang hari.

Baca Juga:  Unggah Meme Borubudur Berwajah Jokowi, Roy Suryo Pasrah Dilaporkan Ketua Umum Dharmapala Indonesia

’’Ini sangat berbahaya, sebab di wilayah ini banyak aktivitas pelajar yang berlalulintas menyeberang jalan. Secepatnya kam akan sampaikan laporan tertulis, supaya segera ada tindaklanjutnya,” tandasnya. (Rik)

Jabarnews | Berita Jawa Barat