Porad Sarana Motivasi Menjadi Prajurit Yang Lebih Baik

JABARNEWS | BANDUNG – Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Nurcahyanto menyampaikan apresiasinya atas keikutsertaan para Prajurit, PNS dan Persit yang tergabung dalam Kontingen Porad ke-VIII Tahun 2018.

“Saya merasa bangga dan berbesar hati karena kalian telah dapat melaksanakan amanah seluruh Prajurit Siliwangi dengan baik dalam even Porad. Kita harus belajar banyak dan menimba pengalaman berharga serta berupaya meningkatkan kualitas diri melalui olah raga militer maupun umum,” katanya di Jl Aceh, Kota Bandung, Jumat (3/8/2018).

Baca Juga:  Polisi Akan Berlakukan One Way dari Tol Cikampek hingga Tol Kalikangkung, Catat Ini Waktunya

Kasdam berharap sekembalinya prajurit ke satuannya dapat membagikan pengalaman selama mengikuti lomba dan dapat menularkan kepada rekan-rekannya sehingga merekapun termotivasi untuk mengikuti jejak langkah yang telah di ukir.

Baca Juga:  Via Vallen Hapus Ratusan Postingan di Akun Instagram, Ada Apa?

“Jika kalian merasa lebih dari mereka maka pelihara dan pertahankanlah tetapi jika kalian merasa kurang dari yang lainnya maka ini harus menjadi pemicu untuk terus lebih giat mengasah kemampuan dengan melakukan latihan yang lebih intensif, disiplin dan terprogram,” imbuhnya. (Ted)

Baca Juga:  DPRD Jabar Dorong Pendapatan Pajak Kendaraan

Jabarnews | Berita Jawa Barat