Makan Masih Dibatasi, Begini Kondisi Terkini Komedian Tukul Arwana

JABARNEWS | BANDUNG – Rizki Kimon, manajer dari pelawak kondang Tukul Arwana, menginformasikan kondisi Tukul Arwana setelah menjalani operasi akibat pendarahan otak pada 22 September 2021 lalu.

Rizki Kimon mengatakan bahwa hingga saat ini, Tukul Arwana masih dalam masa penyembuhan. Sang komedian dibantu beberapa perawat di rumah, pasca operasi di rumah sakit.

“Keadaan mas Tukul sudah sangat membaik, cuma untuk berkomunikasi harus belajar lagi, harus fisioterapi wicara,.” ungkap Rizki Kimon dikutip dari YouTube TRANS 7, Kamis 18 November 2021.

Baca Juga:  Hadiri Konfercab HMI ke-XIII, Ini Pesan Pjs Bupati Cianjur

Baca Juga: Hari Ini 3 Kali Gempa Bumi Guncang Nias, BMKG: Tidak Berpotensi Tsunami

Baca Juga: Mendes PDTT Gus Halim Tekankan Pembangunan di Desa Harus Berbasis Data dan Kebutuhan

“Jadi untuk reson, untuk dia berdiri tenaganya lebih kuat untuk menopang dirinya.” lanjut manajer Tukul Arwana.

Baca Juga:  Ketidakpastian Kesepakatan Brexit Bikin Dolar AS Menguat

Sang manajer juga mengatakan bahwa Tukul Arwana saat ini masih dibatasi dalam mengkonsumsi makanan, Tukul Arwana hingga kini belum dapat menkonsumsi makanan dengan tekstur yang kasar.

Rizki Kimon juga menyebut bahwa selang NGT masih harua dipasang pada tubuh Tukul Arwana, guna sang komedian dapat menyerap nutrisi.

Baca Juga: Kronologi Pelajar SMP di Purwakarta Tewas Tenggelam Saat Cari Ikan di Sungai Garunggang

Baca Juga:  Jasa Marga Perkirakan Puncak Arus Balik Libur Akhir Tahun pada 3 Januari

Baca Juga: Milad Muhammadiyah ke-109, Presiden Jokowi Sampaikan Pesan Ini

“Saat ini masih pakai selang NGT yang dari hidung, tapi sudah makan yang halus-halus,” tambah sang manajer Tukul Arwana tersebut.

Diketahui, sebelumnya Tukul Arwana memiliki jadwal kesibukan yang sangat padat, ia kerap mengiasi program-program layar televisi dan aktif juga menjalankan usaha bisnis. (Dod)***