Prediksi Pemain dan Nonton Streaming Indonesia VS Vietnam Malam Ini

Pemain Timnas Indonesia saat berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Timor Leste dengan pada laga Grup F babak kualifikasi Piala Asia U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (14/9/2022) malam. (Foto: Detik.com).

JABARNEWS | BANDUNG – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20 akan berhadapan dengan Vietnam dalam laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (18/9/2022) malam.

Baca Juga:  Shin Tae-yong Pastikan Timnas Indonesia Tampil Maksimal Lawan Brunei Darussalam

Dalam laga ini, Timnas Indonesia bisa dibilang cukup diunggulkan dalam laga ini. Bermain di kandang sendiri, suporter Garuda pastinya akan memberikan tekanan kepada pemain-pemain Vietnam.

Terlebih, Pelatih Shin Tae-yong sudah memberikan waktu istirahat kepada beberapa pemain andalannya yang tak dimainkan di laga kedua kontra Hong Kong. Sehingga mereka kini diyakini lebih prima saat bersua Vietnam.

Baca Juga:  Timnas Indonesia Tundukkan Timor Leste, Shin Tae-yong Kecewa dengan Performa Anak Asuhnya

Satu-satunya masalah tim Merah Putih adalah kemungkinan besar absennya kiper andalan Timnas Indonesia U-20, Cahya Supriadi.

Seperti diketahui, penjaga gawang Persija Jakarta itu harus menjalani perawatan usai benturan dengan rekannya sendiri saat laga kontra Hong Kong, Jumat (16/9/2022).

Baca Juga:  Rumah Ditinggal Mudik, Uang 1,2 Miliar Raib Digasak Maling