Prediksi Pemain dan Nonton Streaming Indonesia VS Vietnam Malam Ini

Pemain Timnas Indonesia saat berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Timor Leste dengan pada laga Grup F babak kualifikasi Piala Asia U-20 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Rabu (14/9/2022) malam. (Foto: Detik.com).

JABARNEWS | BANDUNG – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-20 akan berhadapan dengan Vietnam dalam laga pamungkas Grup F Kualifikasi Piala Asia U-20 2023 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Minggu (18/9/2022) malam.

Baca Juga:  Banjir Terjang Garut, Rudy Gunawan: 1000 Orang Lebih Diungsikan

Dalam laga ini, Timnas Indonesia bisa dibilang cukup diunggulkan dalam laga ini. Bermain di kandang sendiri, suporter Garuda pastinya akan memberikan tekanan kepada pemain-pemain Vietnam.

Terlebih, Pelatih Shin Tae-yong sudah memberikan waktu istirahat kepada beberapa pemain andalannya yang tak dimainkan di laga kedua kontra Hong Kong. Sehingga mereka kini diyakini lebih prima saat bersua Vietnam.

Baca Juga:  Meski Kalah dari Jepang, Harapan Timnas Indonesia Lolos Babak 16 Besar Piala Asia Masih Terbuka

Satu-satunya masalah tim Merah Putih adalah kemungkinan besar absennya kiper andalan Timnas Indonesia U-20, Cahya Supriadi.

Seperti diketahui, penjaga gawang Persija Jakarta itu harus menjalani perawatan usai benturan dengan rekannya sendiri saat laga kontra Hong Kong, Jumat (16/9/2022).

Baca Juga:  Google Nyatakan Haram Huawei Gunakan Aplikasi Play Store