Program Makan Siang Gratis Prabowo Dibahas di Rapat Kabinet Jokowi, Kubu AMIN Panas: Tidak Pantas!

Jokowi
Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat pengarahan dalam Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara, Jakarta, Senin (26/2/2024). (Foto: Suara.com).

“Ditambah lagi legislatif baru belum terpilih dan proses legislasi untuk pembahasan program makan siang ini kan belum berjalan sama sekali,” ujar Billy.

Disusupinya pembahasan program makan siang gratis dalam rapat kabinet, kata Billy, hanya akan membuat masyarakat semakin bingung. Sebab pemerintah saat ini seolah sudah melompati kepentingan rakyat.

Baca Juga:  Bantah Rumor Moeldoko dan Istana Jadi Beking Ponpes Al Zaytun, Presiden Jokowi: Saya Dong?

“Momen ini tentu akan menambah kebingungan di tengah masyarakat. Kepentingan politis dan sekelompok elite mendahului problem rakyat Indonesia,” tuturnya.

Di sisi lain, rakyat kini dibebani permasalahan melonjaknya harga beras. Oleh sebab itu, Billy merasa masyarakat harus mempertanyatakan urgensi di balik pembahasan program makan siang gratis di rapat kabinet.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Beri Semangat ke Ganjar Pranowo: Berjuang untuk Menang!

“Publik patut mempertanyakan komitmen pemerintah terhadap masalah-masalah yang saat ini sedang ada. Polemik beras langka dan harga beras mahal saja belum aja solusi konkretnya,” tandasnya. (Red)

Baca Juga:  Gerinda Jabar Sebut Duet Prabowo-Gibran Kombinasi yang Cocok: Sang Ketua Kenyang Makan Asam-Garam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News