Putri Tanjung Sah Menikah dengan Guinandra Jatikusumo, Intip Besaran Mas Kawinnya

Karikatur Putri Tanjung menikah dengan Guinandra Jatikusumo. (Foto: Dodi/Jabarnews)

JABARNEWS | JAKARTA – Putri Indahsari Tanjung atau yang biasa disapa Putri Tanjung akhirnya resmi menikah dengan Guinandra Jatikusumo, pada 20 Maret 2022 yang dilangsungkan di kediaman Chairul Tanjung di kawasan Menteng Jakarta Pusat.

Turut hadir dalam acara tersebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) berserta mantan Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang diberikan kehormatan sebagai saksi pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra.

Baca Juga:  Kunjungan Kerja ke Nias Utara, Presiden Joko Widodo Belanja Pisang di Pasar Alasa

Momen pernikahan sang putri Chairul Tanjung tersebut turut dibagikan oleh perias Bubah Alfian dalam akun Instagramnya. Tampak dalam unggahannya, para tamu undangan hanya dapat menyaksikan prosesi pernikahan hanya melalui layar televisi, hal tersebut terkait penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Walkot Depok Ingatkan Warganya Waspada Transmisi Lokal Covid-19

Diketahui dalam tayangan Instagram tersebut, mas kawin yang diberikan Guinandra kepada Putri Tanjung yakni berupa emas sebesar 199 gram dan seperangkat alat shalat.

Baca Juga:  Putusan Pengadilan Tinggi Sebut Jokowi bersama Tiga Menterinya Lalai Soal Polusi Udara Jakarta

Sebagai penutup prosesi akad nikah, Wakil Presiden Ma’ ruf Amin turut serta dalam memberikan nasihat dan doa bagi kedua mempelai.