Putri Tanjung Sah Menikah dengan Guinandra Jatikusumo, Intip Besaran Mas Kawinnya

Karikatur Putri Tanjung menikah dengan Guinandra Jatikusumo. (Foto: Dodi/Jabarnews)

JABARNEWS | JAKARTA – Putri Indahsari Tanjung atau yang biasa disapa Putri Tanjung akhirnya resmi menikah dengan Guinandra Jatikusumo, pada 20 Maret 2022 yang dilangsungkan di kediaman Chairul Tanjung di kawasan Menteng Jakarta Pusat.

Turut hadir dalam acara tersebut Presiden Joko Widodo (Jokowi) berserta mantan Presiden RI ke 6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang diberikan kehormatan sebagai saksi pernikahan Putri Tanjung dan Guinandra.

Baca Juga:  Temui Jokowi, Puluhan Petani Penggarap Jalan Kaki dari Sukabumi ke Istana Merdeka

Momen pernikahan sang putri Chairul Tanjung tersebut turut dibagikan oleh perias Bubah Alfian dalam akun Instagramnya. Tampak dalam unggahannya, para tamu undangan hanya dapat menyaksikan prosesi pernikahan hanya melalui layar televisi, hal tersebut terkait penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Dear Jokowi, Ini Surat Terbuka dan Petisi dari Kelompok Masyarakat Sipil

Diketahui dalam tayangan Instagram tersebut, mas kawin yang diberikan Guinandra kepada Putri Tanjung yakni berupa emas sebesar 199 gram dan seperangkat alat shalat.

Baca Juga:  Luhut Binsar Pamer Sudah Inisiasi Gerakan Bangga Buatan Indonesia Demi Kurangi Impor

Sebagai penutup prosesi akad nikah, Wakil Presiden Ma’ ruf Amin turut serta dalam memberikan nasihat dan doa bagi kedua mempelai.